West Java Matic Road Race Championship 2021 : MDR Jaya Nadira CLD YM Racing RJMS Bawa 10 Motor Buat Serbu 13 Kelas

BeritaBalap.com- MDR Jaya Nadira CLD YM Racing RJMS bawa 10 motor buat serbu 13 kelas di ajang West Java Matic Road Race Championship 2021 Cimahi (8/4) besok. Tim yang di gawangi oleh Rifki Rahadian juga bakal menurunkan 3 rider open dan 3 rider pemula.

BACA JUGA : Bongkar Rahasia Matic 150cc MDR Racing Tercepat Di Road Race 2021 Cimahi Dan Gass Tipis 2021 Sentul

“Balap kali ini kita bakal fokus dikelas matic. Untuk balap besok saya bakal maksimalkan amunisi dengan membawa Aldy M Taufik, Jafar Munir dan Azi Zihad untuk bersaing di semua kelas matic open. Sedangkan untuk bertarung dikelas matic pemula kita percayakan sama Kencana Darma, Revaldy, dan M. Rangga,” buka Rifki Rahadian.

koizumi

Ohiya, West Java Matic Road Race Championship 2021 bakal dilangsungkan dilintasan Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat. Harapan tim MDR Jaya Nadira CLD YM Racing RJMS adalah menyapu bersih juara umum matic pemula dan open.

Itu tidak berlebihan, mengingat tim yang bermarkas di kota kembang, Bandung ini sudah sangat paham dengan karakter lay out sirkuit. Selain juga setingan kuda pacu sudah disesuaikan dengan karakter para pembalap, baik para rider open maupun pemula.

“Untuk target kita upayakan untuk mendapat hasil yang memuaskan agar bisa meraih juara umum matic open dan pemula. Terpenting kita mengusahakan dan mengupayakan semaksimal mungkin apa yang diinginkan para pembalap yang berhubungan dengan setingan motor dan mesin,” pungkas Rifki Rahadian. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like