Belasan MX King by Racetech Serbu Sentul Kecil, Setting dan Latihan Bersama 3 Hari

BeritaBalap.com-Serem ! Pasukan Racetech mulai Senin hingga Rabu ini dipasitkan mendominasi Sirkuit Sentul Kecil Bogor. Yap, belasan Yamaha MX King by Ractech dari 5 tim yang mereka naungin melakukan set-up mesin ataupun latihan bersama di trek yang akan menjadi venue dari seri pertama Kejurnas OnePrix 2023 pada tanggal 17-19 Maret nanti.

BACA (JUGA) : Menebak 14 Pembalap OnePrix 2023 By Racetech Dari 5 Tim, Siapa Saja ?

Itu tadi  berdasar pada jadual yang sudah dipublikasikan dan belum ada perubahan lebih lanjut walaupun hanya beda 1-2 hari dari tes pre-season ARRC 2023 di Buriram Thailand.

koizumi

Oh ya, pastinya hadir langsung 5 tim naungan Racetech mulai tim ASR, RMS, Aben Racing, Merak Raja Dancer dan Dit’s Racing Palangkaraya. Jadi ada sekira 14-15 MX King. Itu belum termasuk yang kelas pemula.

Selain 4 tim seperti foto diatas, juga termasuk tim Dit’s Racing Palangkaraya

Tentu saja, akan banyak hal-hal yanga akan diujicoba mekanik Leon Racetech sehubungan upaya meningkatkan perfoma mesin ataupun suspensi. Kinerja suspensi memang diklaim memang menjadi nilai spesial dari pacuan-pacuan Racetech.

Dalam sebuah diskusi dengan beberapa pembalap, mereka merasa sangat nyaman ketika melibas berbagai handycap tikungan. Termasuk pengakuan beberapa mekanik lain yang melihat langsung aksi MX King by Racetech yang memang spesial dalam konteks suspensi.

Apakah juga fokus dengan regulasi baru tapak pelek belakang 1.85 inch ? “Kalau untuk pelek 1.85 inch justru sudha kita pakai sejak tahun 2022. Seri 1,2 dan 3 sudah kita pakai. Jadi tidak ada masalah, “ujar Robi Racetech yang menjadi orang dekat kepercayaan Leon Racetech.  “Semoga hasil kita lebih baik dari tahun 2022 lalu, “tambah Robin Racetech. Amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like