Ini Informasi Terbaru 5 Kelas Dalam Balap Piala Presiden di Sentul Besar (11-12 Des)

BeritaBalap.com-Puncak dari pentas balap nasional tahun ini adalah Piala Presiden yang juga final Kejurnas MotoPrix 2021 di Sirkuit Sentul Besar, Bogor pada tanggal 11-12 Desember. Jadi Sentul Gede ya bukan yang cilik.

Jadi siapa yang kurang puas bermain di Sentul Kecil dengan alasan trek pendek dan menjerat ekspresi berkreasi, silahkan bermain disini. Biar tidak banyak alasan. Ruang berpikir di Sentul Besar terbuka sangat lebar. Anda ditantang untuk memaksimalkan RPM mesin, racik ulang rasio, porting dan mapping pengapian yang efektif.

“Jadi yang harus dipahami, bahwa Final Kejurnas MotoPrix Piala Presiden ini pada dasarnya adalah puncak dari Kejurnas MotoPrix 2021 di berbagai region. Namun karena masalah pendemi Covid-19, maka banyak region yang tidak menyelenggarakannya. Terkecuali region Sumatera yang sudah menggelar seri SkyLand, “ucap Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Sepeda Motor PP IMI.

koizumi

“Dikarenakan sebagian besar region tidak menggelar Kejurnas MotoPrix, maka saat final Piala Presiden ini, semua peserta membawa poin nol. Jadi di Sentul Besar ini yang akan menjadi penentuannya, “tambah Medya Saputra.

Medya Saputra, Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI

Ada 5 kelas yang tersaji dalam Piala Presiden ini (lihat banner dibawah, red). Untuk peserta Kejurnas OnePrix yang memang sudah permanen, khusus kelas Expert (OP1), maka akan dibukakan tersendiri. Beda dengan MP1 (Kejurnas MotoPrix).

Kemudian untuk kategori pemula (MP2), rookie (MP3) dan beginner (MP4) itu bebas. Mereka digabung karena ini berhubungan dengan potensi dan animo starter. Artinya bisa datang dari tim MotoPrix ataupun OnePrix.

“Jadi digabung ya untuk novice, rookie dan beginner, “tukas Medya Saputra saat berkomunikasi pagi ini. Penulis pikir, hal demikian tidak jadi masalah signifikan. Sama saja, lagian ini di Sentul Besar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like