Ini Jadual Balap Bulan Juni (2019) di Jateng, Dominan Grestrek & Road Race !

BeritaBalap.com-Setelah agenda balap yang libur selama pesta demokrasi Pemilu (17 April) dan kemudian lanjut pada Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, maka awal Juni langsung disemarakkan dengan berbagai hajatan balap di berbagai kota di Jawa Tengah. Mengacu data, maka di bulan Juni banyak tersuguhkan event berupa grasstrack, road race ataupun dragbike.

Bahkan tidak sampai dalam hitungan 1 minggu setelah lebaran, terdapat 2 gelaran grasstrack, yaitu kemasan Fantera di Kota Wonosobo (7-8 Juni) dan JOC di Temanggung (8-9 Juni). Juga masih dalam konteks balap garuk tanah, promotor Indiel Racing Organizer (IRO) menggarap Kejurnas Grasstrack seri 1 dan  Grasstrack Indiel Seri 2 di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah pada 15-16 Juni.

“Kemasan event ini dikemas pada momen suasana Lebaran, disisi lainnya balap sembari halal bi halal, ”ujar Andreas Edward akrab disapa Indil, pentolan Indiel Racing Organizer (IRO) selaku promotor penyelenggara.

Catatan penting di bulan Juni, tepatnya pada pertengahan ialah sajian seri ke-2 Trial Game di kota mendoan Purwokerto pada Jumat dan Sabtu (21-22 Juni) dan putaran ke-2 IDC 2019 yang notabene adalah balapan dragbike paling bergengsi di Kebumen, Jawa Tengah (22-23 Juni). Jadual lengkapnya di bawah tulisan ini ya. YOU

 

 

Facebook Comments

You May Also Like