Trio Willy Hammer-Wahyu Nugroho-Aldi Satya Main OnePrix 2019 ? Ini Ungkapan Bos Bahtera Racing


BeritaBalap.com-Penampilan tim Yamaha Bahtera Racing sangat ditunggu pencinta road race dalam gelaran Oneprix 2019 yang diklaim menjadi kasta tertinggi dalam konteks balap bebek. Bahtera Racing ini adalah pasukan yang konsisten meraih juara nasional. Bahkan konsisten dalam 9 tahun bersama pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Oh ya, event Oneprix 2019 dipastikan live alias siaran langsung dari Stasiun Televisi Swasta Nasional, TV One. Press conference sudah tadi malam, termasuk dihadiri pemegang saham terbesar TV One dari Keluarga Bakrie. Dalam hal ini Anindya Bakrie yang juga putera tercinta Aburizal Bakrie.

BACA (JUGA) : Press Conference OnePrix 2019 : 5 Seri, Cukup Trek Bukit Peusar Tasikmalaya & Bung Tomo Surabaya


Kita kembali ke bahasan awal ya. Bahwa santer terdengar kabar, tim Yamaha Bahtera Racing akan menurunkan trio Willy Hammer alias Wilman Hammar dan duo pemula, Wahyu Nugroho dan Aldi Satya dalam Oneprix 2019. Wow.. mantap jika ini betul-betul terwujud. The dream team untuk kategori pemulanya !

Bagaimana sebetulnya keputusan tim yang diback-up mekanik Gendut GDT Racing ini ? Siapa saja yang direncanakan untuk bersaing dalam Oneprix 2019 ? Ternyata, mereka belum memastikan 100 persen turun dalam Oneprix 2019. Loh.. loh… kok bisa ? Ada hal-hal prinsipal yang membutuhkan solusi dari pihak terkait.

BACA (JUGA) : Achos Lalang Pastikan Tim 549Kaboci Tarung OnePrix 2019, Ridernya ?

Yang pasti di level Bahtera Racing bukan soal biaya balap. Mereka dijamin sangat kuat secara finansial. Anggap saja untuk 1 musim balap Oneprix 2019 (5 seri) butuh data Rp. 300 juta, itu bukan perkara sulit bagi mereka.

“Kita memang belum memutuskan apakah ikut atau tidak dalam Oneprix 2019. Kita butuh komunikasi untuk kejelasan dari penyelenggara sehubungan regulasi non teknis. Misal soal pencantuman nama sponsor pada nama tim ataupun motor dan sebagainya. Ini penting, sebelum kita menandatangani kontrak untuk berkompetisi selama 1 tahun, “tegas Novi Endaryono selaku General Manager Yamaha Bahtera Racing.

BACA (JUGA) : Tim SND Racing Siap Tarung OnePrix 2019, 1 Rider Tapi Bawa 2 Motor, Kok Bisa ?

“Jika semuanya cleared, kita akan turunkan Willy Hammer dengan dukungan 2 pemula, Wahyu Nugroho dan Aldi Satya. Juga ada support dari tim satelit Madu Kristal yang juga mesinnya dikerjakan Gendut GDT Racing dengan racer Syahrul Amin. Yang pasti, segi komunikasi antara penyelenggara dan peserta seharusnya makin efektif saat ini, “tambah Novi Endaryono yang juga kontraktor alat-alat berat, usaha pertambangan dan infrastruktur.

Ayo, pihak terkait (Oneprix Motorsport Manajemen) untuk lebih pro aktif. Silahkan mapping atau memetakan tim-tim yang akan bertarung, silahkan pula berkomunikasi untuk mencapai satu persepsi sebelum digelarnya seri perdana di Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat pada 7 Juli nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like