Pahami Karakter Lawan, Modal Reza AW Juara Kelas MP4 Mix Diajang Banjar Pemula Matic Race 2019

BeritaBalap.com- Pembalap asal kota Mendoan Purwokerto, Reza AW sukses merebut tahta tertinggi kelas MP4 Mix diajang Banjar Pemula Matic Race 2019, Minggu lalu (3-4 Mei). Memahami karakter lawan menjadi modal pembalap pemilik nama lengkap Fachreza Adhi Wijaya dapat merebut juara kelas MP4 Mix diatas lintasan Soprt Centre, Langensari, Banjarpatroman, Jabar.

Hebatnya, pembalap yang saat itu bernaung dibawah asuhan Asia Force ini mendapatkan tahta juara tertinggi di lap terakhir. Demikian  setelah Reza AW berjuang keras selepas start dan sempat berada di barisan tengah dan mendapat tekanan tekanan dari para lawan.

Reza AW sukses merebut tahta tertinggi kelas MP4 Mix diajang Banjar Pemula Matic Race 2019

“Saya start dari posisi ke-2. Cuman sempat keteter di barisan tengah begitu lepas start. Dari situ saya mulai membaca dan memahami karakter balap lawan. Biar aku bisa menempatkan waktu yang tepat untuk mengovertake musuh-musuhku,” semangat Reza AW yang mempercayakan setingan tunggangannya kepada Mas Lehan, mekanik andalan tim.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dan Juara Umum Banjar Pemula Matic Race 2019 (5 Mei)

Sempat terjadi aksi saling memotong antara Reza AW dan Gilang Purnama untuk berebut posisi terdepan. Namun di akhir lap, crash antara Reza AW dan Gilang tak terhindarkan. Hingga Gilang out dari lintasan dan harus puas finish di posisi ke-5.

“Aku baca permainan si Gilang dari awal lap. Aku berusaha untuk overtake dengan cara mengintimidasi dan memberikan gangguan dari belakang. Bahkan, enggak jarang kita juga kerap bersenggolan hingga 1 lap akhir aku push,” beber pembalap kelahiran Cilongok,  31 Agustus 2001 silam penuh semangat ini. Wokay dech,… Selamat atas prestasinya…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like