Ini Jawaban Alzamora Manajernya Marc Marquez Soal Kapan Comeback Balapan

BeritaBalap.com-Marc Marquez sudah menjalani operasi ke-3 kalinya di Rumah Sakit Ruber, Madrid, Spanyol, Kamis (4 Desember). Itu berlangsung 8 jam karena berlangsung proses pencangkokan tulang pada lengan kanannya.

Emilio Alzamora selaku manajer pribadinya Mar Marquez untuk pertama kalinya memberikan pernyataan pasca operasi tersebut. Disebutnya bahwa semua berjalan lancar dan Marc Marquez siap memberikan kejutan ketika kembali balapan.

BACA (JUGA) : Ada Harapan Doviziozo Untuk Gantikan Marc Marquez (2021) ?

koizumi

“Kami sangat senang, itulah yang diberikan dokter kepada saya. Dia memiliki malam yang baik, menyampaikan ketenangan dan mengatakan bahwa seluruh episode ini untuk pengalaman’.

“Dia selalu memberi kejutan dan dalam situasi seperti ini sebagai atlet dia kembali mengejutkan. Pastinya dari operasi ketiga ini Marc akan tampil lebih kuat dan akan membuat kami bersenang-senang, ”terang Emilio Alzamora yang berasal dari Spanyol.

BACA (JUGA) : Apa Itu Cangkok Tulang Seperti Yang Dilakukan Marc Marquez Dalam Operasi Ke-3 ?

Namun memang, Alzamora tidak bisa menjawab berapa lama proses yang dijalani juara dunia MotoGP 2019 tersebut untuk kembali fit dan siap melakoni race. Intinya, waktu yang akn menjawab semuanya.

“Seiring perkembangan akan memberitahukan tenggat waktunya, jika operasi berjalan dengan baik, tenggat waktu akan sangat baik, “tambah Emilio Alzamora.

Diprediksi bahwa kalus atau tulang yang baru terbentuk akan berlangsung selama 2-3 bulan. Baru setelah itu, Marc marquez dapat menjalani latihan fisik.

Tentu saja, harapannya dapat fit ketika seri 1 berlangsung di Losail Qayar pada tanggal 28 Maret nanti. Kondisi ini memang sulit karena banyak yang memperkirakan akan berlangsung selama 6 bulan. Anyway, semua akan terjawab seiring berjalannya waktu karena memang permasalah pada tulang humerus Marc marquez ini terbukti kompleks.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like