Sebelum Jalani Operasi ke-3, Marquez Tegaskan Tidak Akan Kembali Balap Jika Tidak Fit 100 Persen

BeritaBalap.com-Marc Marquez menegaskan  bahwa dia akan kembali balapan MotoGP jika memang kondisinya fit 100 persen. Tidak ada cedera lagi. Itu yang diucapkannya dalam wawancara dengan media DAZN di rumahnya di Cervera, Spanyol.

Interview ini berlangsung beberapa hari sebelum proses operasi ke-3 yang dijalani di Rumah Sakit Ruber, Madrid, Spanyol pada Kamis (4 Desember). Jadi juara dunia MotoGP 2019 ingin berada pada kondisi sebelum cedera serius pada tulang humerusnya yang notabene terjadi di putaran Jerez, Spanyol. Rider usia 27 tahun tersebut ingin menjadi sama seperti sebelumnya.

BACA (JUGA) : Apa Itu Cangkok Tulang Seperti Yang Dilakukan Marc Marquez Dalam Operasi Ke-3 ?

koizumi

“Tapi saya jelaskan bahwa sampai saya 100%, maka saya tidak akan kembali, “tegas Marc Marquez yang diprediksi akan menjalani proses pembentukan kalus atau tulang baru (hasil pencangkokan) selama sekira 3 bulan dan lanjut berlatih fisik secara bertahap selama 2-3 bulan juga. Itu jika semua berjalan lancar.

BACA (JUGA) : Ada Harapan Doviziozo Untuk Gantikan Marc Marquez (2021) ?

“Saya tidak pernah susah untuk kembali dan tidak pernah sama sekali, itulah mengapa saya menunggu sampai 100% untuk kembali dan sembuh total. Karena ketika saya kembali, maka saya ingin menjadi sama, mengambil risiko yang sama, itu DNA saya, ”tambah Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like