Ini Kabar Aktual Persiapan Mesin Triumph Buat Moto2 Tahun 2019

Beritabalap.com – Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Triumph menjadi pemasok mesin balap Moto2 untuk tahun 2019. Tentu saja, berbagai persiapan dilakukan pabrikan asal Inggris tersebut. Tentunya pula, setia berkoordinasi dengan pihak Dorna Sports selaku promotor penyelenggara. Dalam hal, perkembangan terbaru dijelaskan oleh direktur teknik MotoGP, Danny Aldridge.

Kondisi demikian yang coba diberitakan portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. “Jadi kami seudah membuat informasi teknis Moto2 2019. Kami telah memilikinya saat bersama Honda selama bertahun-tahun dan sekarang kami membuat versi baru untuk Triumph. Jadi Suter, Kalex, KTM, Tech3 dan Speed-Up tidak memiliki kontak langsung dengan Triumph, harus melalui kita dan kita mengumpulkan informasi secara bersama-sama, “ujar Aldridge.

Tantangan yang dihadapi Triumph dan rekanannya Externpro adalah ,membuat perfoma mesin yang sama. Itu wajib hukumnya di Moto2. “Jadi Triumph mengirim mesin standar ke Externpro dan mereka akan melakukan modifikasi untuk spesifikasi Moto2, jauh lebih hebat dari kondisi standar. Yang penting, bahwa mesinnya sama nantinya, “terang Aldridege.

koizumi

“Tidak ada gunanya kita memiliki mesin 150 bhp jika kita tidak mendapatkan 30 mesin pada tingkat yang sama dan tepat. Jadi setiap mesin harus memiliki tenaga kuda yang sama, “tambah Aldridge. Langkah yang dilakukan adalah melakukan ujicoba untuk mencari perfoma mesin yang sama atau beda-beda tipis.

“Externpro memiliki sekitar 120 mesin yang terus dikerjakan. Setelah dibangun, akan diuji dan memilih mesin terdekat, dalam toleransi. Jadi selanjutnya, kami akan memasok produsen sasis dengan mesin yang hampir standar tersebut. Kemudia kita melakukan tes resmi dibawah pengawasan kami dan pada akhir pengujian, mesin akan disegel dan diambil, “tukas Aldridge. BB1

Facebook Comments

You May Also Like