Ini Kabar Terbaru Eko Chodox Setelah Dirawat 3 Hari, Kapan Pulang ?

BeritaBalap.com-“Puji Tuhan”, ini informasi yang didapat penulis ketika berkomunikasi dengan dragbiker senior Eko Sulistyo, akrab disapa Eko Chodox sehubungan menanyakan perkembangan kondisinya. Ini setelah dirawat selama 3 hari di salah satu Rumah Sakit di Yogyakarta.

Yap, joki asal Semarang yang punya fans paling banyak di media sosial ini mengalami insiden saat final IDC 2019 di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta (8 Desember). Itu saat race malam hari. “Jadi saat mau oper ke gigi 3, mesin mati. Itu saat saya melihat ke bawah dan kemudian menabrak pembatas. Jatuhnya pas dengan bagian bawah kepala, “terang Eko Chodox.

“Sebetulnya saya sempat berdiri, namun kemudian terasa mata berkunang-kunang. Hasil rontgen dokter ada saluran otak yang membengkak karena benturan keras. Namun Puji Tuhan, kondisi saya sudah semakin membaik setelah mengalami beberapa kali penyuntikan, “tambah Eko Chodox.

koizumi

Pertanyaan lanjutannya, kapan kira-kira pulang ke rumahnya ? “Kalau soal pulang, saya ingin secepatnya, Mas. Kalau tiduran terus, malah gak sembuh-sembuh 100 persen. Harusnya ada kerjaan di bengkel biar dapat keringat, “timpal Eko Chodox yang pastinya ditemani keluarga tercinta, isteri dan anak-anaknya.

Oke, semoga segera pulih dan kembali ke rumah untuk berkumpul dan riang-gembira bersama keluarga tercinta ya, amin. Tuhan memberkati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like