Gir TDR Racing Buat R25, Suara Halus Tenaga Maknyus, Harga Mulai Rp.80 ribu !

BeritaBalap.com-Kinerja gir depan belakang dijamin penting buat mentransfer tenaga. Ini mediator power dan torsi mesin sebelum menuju roda. Nah, pastinya gir wajib berkualitas. Jika tidak presisi, maka power dan torsi tadi tidak optimal. Motor jadi kurang resposif.

BACA (JUGA) : Ini Bukti Tire Warmer TDR Racing Support Perfoma GTR 150 Kete, Juara Nasional MP1 !

Dalam hal ini, TDR Front & Ger Sprocket kasih solusi. Terutama buat penunggang Yamaha YZF-R25. Ini kabar gembira dari produk after market TDR Racing yang sudah puluhan tahun malang-melintang.

koizumi

BACA (JUGA) : TDR Racing Kembali Sponsorin Final OnePrix 2019 Surabaya, Konsisten 5 Seri !

Gir penggerak rantai yang dibuat dengan material spesial. Finally, suara mesinpun menjadi lebih halus. Tenaga juga menjadi maknyus alias jos. Responsif dalam berbagai tingkat percepatan.

Gir depan atau belakang TDR Racing dengan berbagai model dan banyak pilihan harga juga

Mantapnya lagi, TDR Racing menghadirkan berbagai macam opsi harga untuk gir depan atau belakang. Bahkan untuk gir depan, ada yang dibanderol cukup Rp. 80 ribuan. Itu jenis TDR Front Sprocket Silver for R25 (520).  Sangat terjangkau ya..!

BACA (JUGA) : Yuk Bore-Up NMax Atau Aerox ! Bisa 178, 180 Dan 183 Cc, Pastikan Blok Silinder Keramik TDR Racing !

Adapula gir belakang dengan harga kisaran Rp. 190 ribu-an yang disebut TDR Rear Sprocket Silver for R25 520 41T-43T dan TDR Rear Sprocket Silver for R25 520 44T-47T.

Untuk informasi lebih lanjut sehubungan spesifikasi dan harganya gir depan atau belakang TDR Racing ini, silahkan KLIK link berikut ini : TDR Front & Ger Sprocket. BB1

Facebook Comments

You May Also Like