Ini Kata Zarco Soal Ducati, Catatan Waktu Hanya Lebih Lambat 0,6 Detik Dari Quartararo

BeritaBalap.com – Apa kabar Johann Zarco di Team Reale Avintia Ducati? Setelah dipastikan pindah ke Ducati, berita tentang Johann Zarco langsung hilang begitu saja. Jangan salah, tak terendus berita bukan berarti Johann Zarco tidak betah di Ducati.

BACA (JUGA) : Suzuki Akan Usung Teknologi Holeshot Device Juga, Kapan?

Johann Zarco justru sangat puas dengan performa Ducati saat ini. Walaupun perolehan posisinya dari 3 hari test IRTA lalu hanya berada di posisi 17, Zarco nampak tenang. Sebab catatan waktunya cukup baik karena menghasilkan time terbaik 1 menit 58,951 detik.

koizumi

“Ini tes yang sangat bagus. Pada hari pertama saya sedikit kesulitan, namun metode yang kami rencanakan ternyata berhasil di hari ke-3. Jika saya bisa terus mempelajari beberapa hal, saya bisa lebih cepat. Sekarang saya termotivasi dan bersiap untuk tes IRTA Qatar,” terang Johann Zarco.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Sepang : Dovizioso Kecewa Perfoma Ducati GP20, Ini Curhatannya…

Johann Zarco sangat berharap, support dari Ducati akan mempercepat proses penyesuaian dengan Desmosedici GP19. Bukan berarti itu harga mati. Jika terus membaik, bukan tidak mungkin Ducati akan memberikan GP20 di pertengahan musim. WIC

Facebook Comments

You May Also Like