Cuma Posisi 16 Saat Test IRTA, Vinales Tetap Senang, Ada Apa Gerangan?


BeritaBalap.com – Maverick Vinales sama sekali tidak terganggu dengan hasil test IRTA di Sepang beberapa hari lalu. Walau pada kenyataannya hanya berada di posisi 16 dari total kombinasi test selama 3 hari, Maverick Vinales masih tetap tenang. Ada apa?

“Kami sudah meningkatkan motor cukup banyak (saat test IRTA). Kami hanya fokus pada area dimana kami bisa banyak meningkatkan performa motor dan kami berhasil. Terbukti kami sangat kompetitif,” jelas Maverick Vinales.

BACA (JUGA) : Ini Kata Zarco Soal Ducati, Catatan Waktu Hanya Lebih Lambat 0,6 Detik Dari Quartararo


Bahkan perihal top speed M1 yang musim 2019 masih sangat kurang, kini tidak banyak terlalu dipedulikan oleh Maverick Vinales. Rider bernomor 12 ini sudah sangat nyaman dengan kemampuan M1 2020 demikian pula dengan top speed.

“Saat test, saya bisa bertarung di top speed dengan beberapa rider dan saya merasa bisa menyalipnya dengan mudah,” ujar Vinales.

BACA (JUGA) : Gawat..! Problem Serius Bahu Kanan, Marquez Akan Operasi Lanjutan Ke-2 ?

Saat test 3 hari di Sepang, Maverick Vinales memang tidak terlalu mengejar waktu tercepat, melainkan fokus pada race pace dan settingan motor yang sangat bagus untuk balapan. Dalam hal ini Maverick Vinales lebih condong pada race simulation.

“Saya sangat senang bahwa kami dapat melakukan lebih dari satu karena tujuan kami adalah bekerja pada race pace. Dan kami sangat kompetitif,” tutup Vinales dengan penuh yakin. WIC

Facebook Comments

You May Also Like