Suzuki Akan Usung Teknologi Holeshot Device Juga, Kapan?


BeritaBalap.com – Terlepas dari puasnya Alex Rins terhadap performa GSX-RR di tes Sepang lalu, tidak membuat Suzuki diam diri. Pabrikan Hamamatsu akan terus melakukan update terbaru seperti halnya pabrikan lagi.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Sepang : Dovizioso Kecewa Perfoma Ducati GP20, Ini Curhatannya…

Saat di Sepang Suzuki bekerja keras terhadap sasis demikian pula pada bagian mesin. Kini GSX-RR mampu menikung lebih baik, bahkan kecepatan cukup tinggi. Apalagi keadaan Michelin baru sangat membantu Suzuki. Tapi itu belum selesai, sebab evolusi lain akan datang.


Setelah Ducati, Aprilia dan Yamaha menggunakan perangkat bantu start, kini giliran Suzuki yang akan memperkenalkan perangkat bantu start tersebut.

BACA (JUGA) : Crutchlow Kritik Pedas Perfoma Honda RC213V Di Tes Sepang, Ini Pengakuannya..

“Mereka sedang mengerjakan perangkat untuk start. Mungkin perangkat tersebut tidak siap ketika tes resmi nanti, namun akan segera ada saat seri 1 di Losail nanti,” jelas Alex Rins.

Memang belum disebutkan sistem holeshot yang akan digunakan oleh Suzuki. Apakah hanya memanipulasi ketinggian belakang, atau depan saja, atau bahkan keduanya bisa diturunkan berbarengan saat start. Kita tunggu saja. WIC

Facebook Comments

You May Also Like