Ini Klasemen Sementara Mario Aji Setelah Finish ke-19 Moto2 Mandalika

BeritaBalap.com-Mario Aji belum berhasil untuk dapat meraih poin dalam balap Moto2 di Sirkuit Mandalika Lombok, NTB, Minggu (28 September). Pembalap asal Magetan Jawa Timur usia 20 tahun dengan bendera tim Honda Team Asia tersebut finish ke-19 saja. Tertinggal sekira 34,873 detik dari Aron Canet yang merebut podium juara.

Tentu saja, kita sempat berharap Mario Aji mendapatkan poin ketika menjalani home race atau kandang, juga dikarenakan ada sekira 5 racer yang mengalami crash, namun hingga bendera finish dikibarkan harus puas di posisi ke-19. Tentu saja, ntuk memperoleh poin, pastinya minimal menjadi finisher ke-15.

Bagaimana dengan klasemen sementaranya setelah putaran Mandalika Lombok ini ? Bagaimana pula dengan standing point untuk kategori khusus rookie Moto2 ?

koizumi

BACA (JUGA) : Profil David Alonso (18 Tahun) Jawara Moto3 Mandalika, Bisa Pastikan Juara Dunia di Jepang Minggu Depan

Mario Aji yang merupakan rookie atau pendatang baru Moto2 berada di peringkat ke-28, sedangkan khusus untuk para rookie, Mario Aji ada di peringkat ke-6 dengan pundi 3 poin.

Adapun seri lanjutan Moto2 akan berlangsung di Motegi Jepang, Minggu depan (3-5 Oktober). Jadi langsung berlanjut ya setelah Mandalika. Nanti ada jeda 2 Minggu untuk putaran setelah Jepang yang akan dihelat di Phillip Island Australia. BB1

Hasil Race Moto2 Mandalika :

 

Klasemen Sementara : 

 

 

Klasemen Khusus Rookie :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like