Rossi Dapat Hadiah Spesial dari Legenda MotoGP Kevin Schwantz, Ada Videonya

BeritaBalap.com-Legenda balap Kevin Schwantz hadir langsung di paddock tim Petronas Yamaha SRT untuk menemui Valentino Rossi. Ini terjadi dalam rangkaian MotoGP Austin USA, Minggu kemarin (3 Oktober).

BACA (JUGA) : Top Speed Austin Bertambah Lagi, Tembus 352,9 Km/Jam Milik GP21 Jack Miller

Anyway, Kevin Schwantz memang asal USA yang notabene adalah juara dunia GP500 tahun 1993. Saat itu dengan motor bermesin 2 tak Suzuki RGV500.

koizumi

Kembali ke bahasan awal, ternyata Kevin Schwantz yang saat ini sudah berusia 57 tahun memberikan hadiah sepesial kepada VR46. Dilakukan di Austin karena ini musim terakhir Rossi balapan. Tahun depan sudah pensiun. Apa itu hadiahnya ? Adalah helm yang sudah didesain spesial.

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara MotoGP : Quartararo Makin Dekat Juara Dunia, Bedanya Tambah Jadi 52 Dari Pecco

Jadi ini adalah Replika Arai yang warnanya adalah kelir yang digunakan Kevin Schwantz saat aktif balapan. Hanya saja ada 2 hal penting yang identik dengan perjalanan sejarah dari karir balap The Doctor. Apa itu ?

Yang pertama adalah nomor 46 yang sekarang terkenal di dunia dengan warna kuning fluorescent di setiap sisinya, dan yang kedua adalah helm yang digunakan Rossi saat balapan dengan minibike dengan salah satunya gambar kura-kura ninja, dalam hal ini Michelangelo yang digambar di bagian belakang. BB1

https://twitter.com/sepangracing/status/1444446592413708291?s=20

Facebook Comments

You May Also Like