Ini Pacarnya Iannone, Rider Aprilia Yang Terkena Kasus Doping

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu ataupun belum paham, siapa kekasih hati dari Andrea Iannone yang notabene adalah pembalap tim Aprilia yang sedang terkena masalah doping setelah ditemukan positif menggunakan zat terlarang.

Sampel urinnya diambil random alias acak saat MotoGP 2019 Sepang.  Nah, pacar dari racer asal Italia tersebut adalah Belen Rodriguez yang ternyata berasal dari Argentina namun sudah menetap di Milan, Italia sejak 2004.

BACA (JUGA) : Ini Dia Pacarnya Johann Zarco, Ternyata….

koizumi

Ternyata, hubungan mereka berlangsung awet sejak Iannone berada di tim Suzuki (2017). Namun perkenalannya tahun 2014 saat Iannone hadir sebagai undangan dalam acara ultah Belen Rodriguez. Iannone yang saat itu masih di pasukan Pramac Ducati diundang oleh saudara sepupunya Belen.

BACA (JUGA) : Liburan Natal Dan Tahun Baru, Rossi “Bulan Madu” Dengan Pacarnya, Kemana ?

Oh ya, Belen Rodriguez ini adalah model cantik yang kerap berpose nude untuk sebuah pemotretan kalender. Sekilas informasi saja, tahun 2019 ini Belen sudah berusia 35 tahun, kalau Iannone berumur 30 tahun.

Ternyata juga, Belen sudah punya 2 anak dari suami sebelumnya, Stefano De Martino, termasuk pernah menjadi pacar pemain sepakbola AC Milan, Marco Borrielo. Tapi dijamin tetap aduhai. Ini sedikit bukti foto-fotonya. BB1 (Ket FOTO : Instagram BelenRodriguezReal)

Facebook Comments

You May Also Like