FSCM Racing Challenge 2018 Sentul : Temukan Setingan Ideal, Agus Setiawan Juara Umum Kelas Wajib Pirelli

BeritaBalap.com-Bukan sekedar isapan jempol, gelaran FSCM Racing Challenge 2018 di Sirkuit Sentul, Minggu lalu (8/4) langsung menggelontorkan satu unit sepeda motor matik di kelas utama MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Kelas ini mewajibkan peserta menggunakan ban Pirelli.

Dalam konteks ini, PT. Astra Otoparts (AOP) selaku distributor resmi ban Pirelli di tanah air memberikan support penuh pada gelaran FSCM Racing Challenge 2018. Bahkan, hadiah juara umum yang notabene langsung menggelontorkan sepeda motor matik setiap serinya adalah  persembahan dari Pirelli.

Oke ya… jadi bisa di pahami dan dimengerti ya gaes…! Nah, setelah temukan setingan yang ideal, Agus Setiawan sukses merebut juara umum di kelas wajib Pirelli setelah finish terbaik di kelas MP1 dan menempati posisi ke-2 di kelas MP2.


Agus Setiawan juara umum kelas ban wajib Pirelli dan langsung mendapatkan hadiah langsung motor

“Untuk performa mesin sudah oke. Yang makin tambah spesial, kita sudah menemukan setingan yang tepat untuk kaki-kaki agar bisa menyesuaikan dengan performa ban Pirelli Daiblo Rosso Corsa II. Mulai dari mendapatkan tekanan angin yang pas, hingga penyesuaian untuk rebound sokbeker, ”cuap Agus Setiawan, rider andalan Honda MKRD didampingi Mas Black selaku mekanik.

Sebelumnya, petarung yang akrab di sapa Agus ini sudah merasakan performa Diablo Rosso Corsa II di seri pembuka Kejurnas Pirelli Motorprix 2018 Purwokerto. Maklum saja, Honda MKRD juga mendapat dukungan penuh dari Pirelli untuk menghadapi gelaran Kejurnas Pirelli Motorprix 2018.

Dengan output setingan ideal untuk Diablo Rosso Corsa II yang notabene sudah lebih baik, maka  Agus Setiawan semakin Pe-De alias percaya diri menghadapi Kejurnas Pirelli Motorprix 2018 yang akan berlangsung di Subang, 14-15 April mendatang.

Mario, Supervisor PT. Astra Otoparts (AOP)

“Sekarang aku lebih nyaman saat masuk dan keluar tikungan. Slidingnya lembut sekali dan semacam ada reboundnya, sehingga aku makin berani buat buka gas, ”beber Agus setiawan yang berasal dari Solo. Lebih lanjut, Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT. Astra Otoparts (AOP) sebagai distributor resmi ban Pirelli di Indonesia, melalui perwakilannya Mario sebagai Supervisor PT. Astra Otoparts ikut angkat bicara.

“Sekali lagi kami membuktikan bahwa Pirelli Diablo Rosso Corsa II memang dapat diandalkan di berbagai kondisi aspal sirkuit dan cuaca. Semoga ini menjadi modal positif bagi team untuk mencetak prestasi-prestasi berikutnya” ungkapnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like