Ini Penjelasan Bos KTM Soal Isu Jack Miller Akan Bergabung 2023

BeritaBalap.com-Kabar soal Jack Miller (Ducati Lenovo) yang ditaksir KTM, kemudian dijawab oleh Bos KTM Pit Beirer. Tentu saja, tujuannya adalah meluruskan informasi yang dapat menganggu konsentrasi tim atau pembalap dalam menjalani kompetisi. Konteks ini yang harus dihindari.

BACA (JUGA) : Bos Dorna Bicara Soal Perginya Suzuki Dan Tudingan Pengurangan Tekanan Ban Pecco

Pada intinya, KTM tetap mempertahankan formasi yang ada saat ini, baik untuk tim Red Bull KTM Factory ataupun Tech3 KTM. “Tujuan kami adalah untuk bersaing pada MotoGP tahun 2023 dengan empat pembalap yang kami miliki di bawah kontrak pada tahun 2022. ”

koizumi

“Rencana kami adalah untuk terus memiliki Brad Binder dan Oliveira di tim Red Bull, dan di Tech3 untuk balapan lagi pada tahun 2023 dengan Remy Gardner dan Raúl Fernandez, ”tegas Pit Beirer selaku Direktur Olahraga KTM.

BACA (JUGA) : Akankah Pecah Rekor Di MotoGP Le Mans Dimana Rider Perancis Belum Pernah Juara ?

Pada sisi lain, Pit Beirer juga mengaku bahwa para pembalap mereka didekati oleh pabrikan lain. Inipun menjawab rumor yang memang benar adanya. Mulai Miguel Oliveira dan Raul Fernandez yang ditaksir oleh Yamaha.

BACA (JUGA) : Banyak Rider Senior MotoGP Belum Jelas Nasibnya 2023, Efek Suzuki Bubar Dan Bintang Muda Moto2

“Pembalap kami telah didekati beberapa kali oleh tim lain dan rumor beredar, itu benar-benar hal yang normal, “tambah Pit Beirer yang dikutip dari PaddockGP. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like