Ini Perbedaan Pit Marquez Yang Dipenuhi Teknisi HRC Dibanding Pol Espargaro Sepi, Efek Dikritik Keras ?

BeritaBalap.com-Terlihat dalam gambar diatas sehubungan perbedaan suasana pit dari duet pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro. itu foto saat rangkaian MotoGP di Jerez Spanyol, Jumat (29 Oktober).

BACA (JUGA) : Marquez Marah Besar Pada HRC Karena Settingan Motor Saat Ini Bukan Murni Buatnya

Adapun penekanannya dalam konteks jumlah teknisi HRC yang mendatangi dan kemudian selanjutnya berkomunikasi dengan juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Tampak begitu banyak dan diklaim berhubungan dengan part-part baru yang diujicoba Marc Marquez (Foto kiri).

koizumi

Silahkan dibandingkan pula dengan teknisi HRC yang ada di pit Pol Espargaro (foto kanan). Minim sekali. Mengacu hal ini, maka dapat disimpulkan bahwa pada akhirnya Honda menempatkan Marquez sebagai senjata utama. Bukan berdasarkan aspirasi yang disebut seimbang.

BACA (JUGA) : Walau Top Speed Ke-21, Quartararo Tercepat FP2 MotoGP Jerez

Kemungkinan besar, Marquez lebih diperhatikan setelah kritik keras MM93 yang merasa perfoma Honda RC213V tidak optimal di Portimao Portugal (24 April). Tidak ada perasaan yang lebih baik pada kinerja bagian depan.

Sampai disini, maka bisa memunculkan spekulasi pula bahwa nasib perpanjangan kontrak Pol Espargaro diragukan. Kenyataannya kurang diberikan kasih sayang di Jerez. Diprediksi kuat memang tidak berlanjut. Honda lebih memilih joki muda kisaran 23-24 tahun dibanding Pol Espargaro yang musim depan sudah berumur 31 tahun. BB1

Hasil Kombinasi FP1 dan FP2 :

Facebook Comments

You May Also Like