Kabar Baru Dari Bos Yamaha di Jerez ! Quartararo Perpanjang Kontrak Hingga 2024 ?

BeritaBalap.com-Informasi terbaru disampaikan bos tim Yamaha Lin jarvis. Ini soal kontrak Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang akan berakhir tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Walau Top Speed Ke-21, Quartararo Tercepat FP2 MotoGP Jerez

Menurut Lin Jarvis dalam rangkaian MotoGP Jerez, Minggu ini (29 April-1 Mei) bahwa perkembangan terbaru sehubungan Quartararo bahwa banyak hal yang sudah dibicarakan dan disepakati.

koizumi

Hanya saja memang belum diumumkan resmi. Kemungkinan pada bulan Juni nanti sebelum liburan musim panas. Satu hal yang penting, bahwa Lin Jarvis sangat optimis menyangkut proposal penawaran Yamaha untuk kontrak 2 tahun kedepan.

BACA (JUGA) : Nasib Nakagami Diujung Tanduk Karena Sudah 71 Kali Balapan Tapi Belum Pernah Podium

Disebut pula soal nilai kontrak yang dijamin naik seiring dengan prestasi juara dunia MotoGP yang diraih Quartararo musim 2021 lalu.

“Proposal kami untuk tahun depan berbeda dari paket saat ini. Tapi kami juga memiliki materi yang kuat sekarang karena Fabio memenangkan kejuaraan dunia pada tahun 2021. Saya pikir kami akan mencapai kesepakatan dengan Fabio, juga pada aspek keuangan. Saya percaya itu. Saya yakin tentang itu sekarang, “tutur Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing.

BACA (JUGA) : Mario Aji Ke-15 Hasil Kombinasi FP1-FP2 Moto3 Jerez, Efek Trek Lurus Cukup 607 Meter ?

“Fabio mendapatkan kembali kepercayaan dalam proyek kami untuk masa depan. Saya berharap kerja sama dengan Fabio Quartararo berlanjut selama dua tahun ke depan”.

Pada saat yang sama, saya ingin menekankan bahwa kami belum segera menandatangani kontrak. Masih ada beberapa detail yang harus dibahas. Tapi saya yakin kita bisa go public dengan kabar baik di bulan Juni nanti, “tambah Lin Jarvis yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Hasil Kombinasi FP1-FP2 Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like