Ini Pilihan Asesoris by RCB Buat Percantik NMax

BeritaBalap.com- Cocok nih buat kalian yang sudah bosan bin jenuh dengan tampilan es-te-de alias standar Yamaha NMax 155. Agar supaya makin pede, ini ada pilihan asesoris by RCB untuk mempercantik tampilan NMax kalian biar makin sedap dipandang mata.

Tidak hanya itu, kalian juga menjadikan NMax kesayanganmu jadi lebih sporty dan terlihat mewah. Pasalnya, part asesoris RCB untuk mempercantik NMax terbilang sangat lengkap atau komplit. Mulai dari atas hingga bawah dan sektor depan hingga belakang.

koizumi

Diantaranya hand grip, lever guard, spion, air valve system, radiator hose, handle rem, jok, cover radiator, foot mat, velg, sokbreker hingga piranti pengereman. Tinggal dipilih sesuai kebutuhan dan pastinya sesuaikan warna part asesorisnya agar selaras dengan kombinasi bawaan NMax kalian.

Tidak perlu ragu untuk menjejalkan asesoris RCB di NMax kalian. Pasalnya, asesoris RCB untuk NMax berbekal kualitas yang mumpuni. So, tunggu apa lagi, segera dapatkan asesoris RCB untuk mempercantik NMax kalian digerai atau toko terdekat di kota kalian, atau bisa juga didapatkan di online shop. Edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like