Ini Profil Jawara Kelas Paling Bergengsi (Pro) Balap Ketahanan YEC 2023 Yogyakarta, Namanya Jujun Asal Ciamis

BeritaBalap.com-Jujun Nurjaman, akrab dan singkat disapa Jujun sukses merebut podium terbaik alias juara dalam kelas paling bergengsi Profesional (Pro) dalam hajatan balap ketahanan bertajuk Yamaha Enduro Challenge 2023 di Sleman Yogyakarta (28 Mei).

BACA (JUGA) : Hasil Juara Shell BLU CRU Yamaha Enduro Challenge 2023 Yogyakarta

Menarik untuk mengetahui profil singkat Jujun yang mengusung bendera tim Sevenone x Jharvis. Bahwa di wilayah Jawa Barat, Jujun yang sebelumnya menekuni balap grasstrack, memang sudah banyak fokus ke trabasan. Namanya sudah populer.

koizumi
Jujun (tengah-t shirt hitam) yang meraih podium juara kelas paling bergengsi profesional (Pro)

“Sebetulnya di Yamaha Enduro Jogja ini, juga ada Ryan Meong yang lebih senior namun saya dapat menang. Mungkin karena rute ke-3 dan ke-4 tidak dihitung karena ada masalah dengan warga yang menghadang, “terang Jujun yang masih menggunakan WR155R dengan spek mesin asli. Tidak dibore-up yang sebetulnya dibolehkan regulasi hingga 185 cc.

BACA (JUGA) : Ada Pembalap Juara Nasional Indoprix Ikut Balap Ketahanan YEC 2023 Yogyakarta

“Jadi ini balapan saya yang pertama dengan status profesional. Saat Yamaha Enduro Challenge di Hambalang Sentul tahun 2022 lalu tidak ada kelas ini. Motor juga masih standar, hanya ganti knalpot, final gear dan beberapa penambahan perangkat pendukung lainnya untuk safety dan kestabilan, “tambah Jujun yang berasal Ciamis dan berusia 27 tahun (kelahiran 1996). BB1/edhot

Tonton (VIDEO) Jawara Kelas Pro Balap Ketahanan YEC 2023 Jogja :

Hasil Juara :

Facebook Comments

You May Also Like