NASMOCO PURWOKERTO DUKUNG PENUH PEMBALAP TOYOTA TEAM INDONESIA (TTI)

Beritabalap.com-Sehubungan terpilihnya kota Purwokerto, Jawa Tengah menjadi kota keempat digelarnya Seri Kejurnas Indonesia Night City Slalom (INCS) 2017 yang kini berubah nama menjadi Kejuaraan Nasional Gymkhana, maka Nasmoco Purwokerto memberi dukungan penuh kepada pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) yang terbukti mendominasi juara dan klasemen sementara.

Acara Meet & Greet Toyota Team Indonsia (TTI) yang pastinya disuppot penuh Nasmoco Purwokerto

Kejurnas Gymkhana akan berlangsung di Sirkuit GOR Satria, Purwokerto pada hari Sabtu (9/9), mulai jam 08.00 sampai malam hari. Empat pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) yang terdiri dari Alinka Hardianti, Adrianza Yunial, Demas Agil dan Anjasara Wahyu termasuk yang akan berlaga menjadi yang tercepat dengan menggunakan tunggangan andalan dari produk Toyota, yaitu Agya dan Etios Valco.

Sebagai bentuk dukungan untuk TTI dalam Gymkhana seri keempat ini, Nasmoco Purwokerto sebagai salah satu dealer resmi Toyota di wilayah Kabupaten Banyumas, Kabupaten Purbalingga dan sekitranya menggelar acara Meet and Greet atau ramah tamah yang diselenggarakan di Ambalika Roof Top, Java Heritage Hotel Purwokerto, Jumat malam (8/9).

koizumi

“Acara Meet and Greet ini, dikemas dengan santai diawali dengan menikmati menu Barbeque, yang merupakan menu andalan dari Java Heritage Hotel, ramah tamah dan berbagi tips safety driving dari para pembalap TTI kepada para customer Nasmoco maupun komunitas pengguna mobil Toyota di wilayah Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya yang tergabung dalam wadah Nasmoco Club maupun Club Toyota chapter Barlingmascakeb,“ bilang Raymond A. SE MM Branch Manager Nasmoco Purwokerto.

Lebih lanjut ujar Raymond A. SE MM mengatakan “Nasmoco Club yang hadir tersebut diantaranya, Banyumas Raya Fortuner Community (BRFC), Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI), Innova Club (IC), Vios Limo Owner Communityn(VLOC), Toyota Agya Club Ngapak R (TAC), Altis Indonesia Community (Altic).

Dihadiri rekan-rekan komunitas

Kemudian untuk Club Toyota sendiri yang hadir : TKCI (Toyota Kijang Club indonesia), TM MASRAY (Toyota Mania Banyumas Raya), GCC (Great Corolla Club), TEVC (Toyota Etios Valco Community), Corolla Twincam Community, TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), AXON (Avanza Xenia Owner Ngapak), Toyota Corona Banyumas, BST ( Banyumas Slalom Team), BCC Banyumas (Black Car Community). Selain sarana silaturahmi antar komunitas Toyota, semoga acara Meet and Greet ini menjadi suntikan semangat bagi para pembalap TTI yang akan berlaga besok di GOR Satria,” ujarnya.

Kejurnas Gymkhana tahun ini berlangsung lima putaran, dimana putaran pertama berlangsung di Solo (18 Maret 2017), seri kedua berlangsung di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (13 Mei 2017) dan seri ketiga di Lampung ( 2017). Usai seri keempat di Purwokerto Kejurnas Gymkhana akan ditutup di Yogyakarta sebagai seri pamungkas (11 November 2017).

Pacuan mobil Toyota Team Indonesia (TTI) yang dominasi juara

“Tidak salah kami memilih Toyota Agya sebagai kendaraan kami selama beberapa tahun ini mengikuti ajang slalom. Hasil yang pembalap TTI raih juga sangat memuaskan, dimana Agya membantu kami menjadi juara bertahan di kelas A4. Bahkan di ajang Asia Auto Gymkhana Competition (AAGC) 2017 di Semarang Juli kemarin, pembalap TTI yaitu Anjasara Wahyu menjadi juara 1 dan mengharumkan nama Indonesia di ajang Gymkhana Internasional melawan 32 pembalap dari 13 negara,” ucap Manager TTI, Memet Djumhana. edhot

Facebook Comments

You May Also Like