Ini Respon Sedih Petrucci Setelah Tahu 1 Kursi Ducati Buat Jack Miller (2021) ?

BeritaBalap.com-Ducati sudah memastikan 1 posisi buat Jack Miller yang musim ini masih di tim satelit, Pramac Racing. Pembalap asal Australia tersebut aman terkendali untuk MotoGP 2021-2022.

Diprediksi kuat, Ducati mencari racer yang lebih murah dalam nilai kontrak. Ketimbang Andrea Dovizioso yang sedang mentok dalam negosiasi. Ducati tidak mau membayar Dovi, sapaan akrab Dovizioso yang kontraknya 6 juta euro atau seputar Rp. 90 milyar. Terlebih kondisi Covid-19 saat ini dimana penjualan motor Ducati tidak mencapai target.

BACA (JUGA) : Jack Miller Dipastikan Mengisi 1 Kursi Tim Ducati (2021-2022) ?

koizumi

“Saya pikir Miller sudah memiliki pijakan di Ducati. Tidak ada yang resmi, tapi itulah yang mereka katakan. Mungkin sekarang mereka harus memilih antara Andrea Dovizioso dan saya untuk tempat kedua. Belum ada yang diputuskan, tetapi tampaknya sudah, “tukas Danillo Petrucci yang musim lalu ada di posisi ke-6 dalam klasemen akhir MotoGP 2019.

Pada sisi lain, Petrucci menyebut bahwa ia sebetulnya tidak ingin bersaing dengan Dovi dalam memperebutkan 1 kursi yang tersisa (2021-2022). Apa sebab ? Karena mereka merasa sangat dekat. Kan sering latihan motokros bersama. Petrucci juga menyebut masih ingin di MotoGP dibanding harus pindah ke balap superbike.

BACA (JUGA) : Ducati Tidak Mau Bayar Kontrak Dovizioso 90 Milyar/Tahun (2021) ? Kenapa ?

“Aku tidak ingin persaingan antara Dovi dan aku. Jelas bahwa semua orang memikirkannya untuk balapan, tetapi di luar sirkuit, kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kami sudah dalam kompetisi, saya tidak ingin ada tekanan dari luar, “ucap Petrucci yang saat ini berusia 29 tahun.

“Pada 2019, saya menunjukkan saya bisa menang di MotoGP dan Ducati telah mengenal saya sejak 2015, tahu berapa nilai saya. Jelas bahwa tahun ini, saya harus melakukan yang terbaik untuk mencoba menjadi kompetitif. Tujuan saya adalah tinggal di Ducati untuk waktu yang lama, tetapi itu tidak hanya tergantung pada saya. Di masa lalu, lebih dari sekali, saya telah ditawari tempat di Superbike. Tetapi saya telah menunjukkan bahwa saya bisa menang di MotoGP. Saya tidak tahu apakah saya siap untuk memperjuangkan gelar, tetapi saya yakin saya bisa melakukannya dengan baik. Saya lebih suka berada di MotoGP, saya belum menyelesaikan pekerjaan disini,  “timpal Petrucci. BB1

VIDEO Tentang REM CAKRAM MotoGP Yang Harganya 1 Milyar Lebih :

Facebook Comments

You May Also Like