Valentino Rossi Diantara Dua Pilihan, Petronas Atau Berhenti Balap ?


BeritaBalap.com- Untuk musim MotoGP 2021 ini Valentino Rossi (Monster Yamaha) disudutkan pada dua pilihan, merapat ke tim satelit Yamaha Petronas atau berhenti balap ? “Saya memiliki dua pilihan, Petronas atau berhenti balap,” tegas Valentino Rossi yang sudah berusia 41 tahun.

Setelah tempatnya di tim pabrikan Yamaha untuk musim balap 2021 diberikan kepada Fabio Quartararo pada awal tahun, hingga saat ini Valentino Rossi belum memutuskan secara resmi apakah akan bergabung dengan Petronas atau mengakhiri karir balapnya. Faktanya memang Bos Tim Petronas, Razlan Razali menyebut belum ada pertemuan langsung.

BACA JUGA : Morbidelli Sebut Valentino Rossi Sudah Menjadi Lawan


Untuk hal ini, tentu saja Rossi memiliki pertimbangan sendiri. “Rencana saya sangat jelas, untuk mengubah sesuatu di tim dan menunggu sampai musim panas untuk memahami apakah saya bisa lebih kompetitif daripada tahun lalu. Karena itu sangat penting bagi saya,” bilang juara dunia 9 kali itu.

BACA JUGA : Wow..! Pedasnya Ucapan Bos Tim Petronas, Sebut Rossi Sudah Tua & Tidak Punya Pilihan Lain

“Jadi saya ingin terus maju, tetapi saya ingin terus maju ketika saya kuat. Sayangnya, mengingat situasinya, saya harus membuat keputusan tanpa balapan. Ini sedikit lebih sulit. Saya harus berpikir lebih banyak dan mencoba mencari tahu apakah saya memiliki kekuatan dan motivasi yang cukup dalam diri saya,” lanjut The Doctor.

BACA JUGA : Lorenzo Sebut Rossi Adalah Pembalap Unik Yang Masih Kompetitif

Jadi begitu, setidaknya ini menjadi kejelasan jika VR46 memberikan isyarat kalau dirinya masih berambisi untuk tetap mengaspal meski tak lagi bersama tim pabrikan Yamaha di tahun 2021. Edhot

VIDEO Tentang TARIF Pemasangan LOGO SPONSOR Pada Motor MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like