Ini Rider Masa Depan Jerman, Masih 14 Tahun & Fokus Red Bull Rookies Cup 2018

Beritabalap.com-Seleksi gelaran Red Bull MotoGP Rookies Cup 2018 akan berlangsung di Almeria, Spanyol pada 17-19 Oktober nanti. Ini kompetisi yang kental dengan langkah pembinaan dan terbukti banyak menghasilkan rider tangguh di level MotoGP, Moto2 dan Moto3.

Sebut saja diantaranya, Johann Zarco, Brad Binder, Lorenzo Baldassari dan masih banyak lagi. Lebih lanjut dipahami, salah satu peserta yang diklaim menjadi masa depan pebalap Jerman adalah Max Schmidt yang masih berusia 14 tahun dan berasal dari Wuppertal, Jerman.

Max Schmidt merupakan jawara ADAC Junior Cup 2017 yang diselenggarakan pabrikan KTM di wilayah Jerman. Schmidt sukses meraih 2 podium juara dan 5 podium lainnya. Diklaim Max Schmidt merupakan generasi penerus yang tetap setia menancapkan petarung Jerman di level MotoGP. Boleh disebut calon penggantinya Jonas Folger (Tech3 Yamaha).

koizumi

“Tahun depan, saya akan bertarung di ADAC Northern Europe Cup dan Red Bull MotoGP Rookies Cup 2018, “terang Max Schmidt. “Saya mengagumi Valentino Rossi, juga sangat terkesan dengan Chaz Davies di balap superbike, “tambah Max Schmidt. BB1

Facebook Comments

You May Also Like