Slalom Intersport 2017 Yogyakarta : HTJRT Team, Sekali Unjuk-Gigi Langsung Prestasi (FWD Pro), Congrats…!

Beritabalap.com-Untuk balap slalom, skuad HTJRT dibawah komando H. Andika Candra Bandi fokus di gelaran GT Radial Auto Gymkhana (kejurnas slalom 2017). Padahal pada tahun ini ada juga event Intersport Road To World Stage Qualifier yang diputar sebanyak 4 seri.

Untuk itu, Haji Tjandra sapaan akrab pemilik tim punya alasan logis. Katanya, pilihan itu atas dasar status kejurnas dan biar lebih fokus. Hidup memang harus ada skala-priotitas. Namun beda cerita ketika seri 3 Intersport Road To World Stage Qualifier digelar Sirkuit Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta lalu (30/9).

Demi bangkitkan gairah slalom di Jogja, tim HTJRT ikut ramaikan Intersport Road To World Stage Qualifier, Maguwoharjo-Sleman

“Sebagai tuan rumah, ya harus ikut meramaikan. Gairah slalom, khususnya di Yogyakarta biar tetap tumbuh,”bilang H. Tjandra yang mengutus peslalom terbaiknya Adrian Septianto, Ricky Herdiana, Koh Petrus dan As Dewi diajang itu. H. Tjandra sendiri pada saat bersamaan tarung di Kejurnas Drift 2017. Bagaimana hasil dari Intersport Road To World Stage Qualifier ?

koizumi
Tim HTJRT tampil perdana langsung rebut prestasi signifikan

“Dua seri sebelumnya absen, Alhamdulillah, sekali ikut bisa tetap berprestasi,”bangga peslalom senior Ricky Herdiana asal Semarang, Jateng. Ricky bersama Adrian Septianto mampu podium di kelas Pro FWD dengan mobil Toyota Yaris. Overall, Adrian yang asli Purwokerto menempati podium pertama dengan catatan waktu terbaik 0:24.122 detik sedangan Ricky dipodium ke-4 dengan best time 0:24.836 detik. Mantap ! Selamat ya !

Ricky Herdiana, peslalom senior Semarang yang tetap bertaji ditengah gempuran peslalom muda

Pastinya, bukan hasil yang mudah juga alias tanpa pesaing. “Apalagi bagi saya yang harus melawan anak-anak muda seperti Anggana OHP, Oldy Ardhana. Exicted dengan hasil ini,”ujar Ricky yang terpantau bakal menghimpun kembali komunitas slalom Semarang agar semakin bergairah. Semangat ! Ones

Facebook Comments

You May Also Like