Ini Rujukan Asyik Nobar MotoGP 2017 Brno-Ceko, Tepatnya di Kuya Maranggi Waterpark Cafe Purwakarta

Beritabalap.com – Perhatian…. perhatian. Ini pengumuman penting. Kuya Maranggi Waterpark Cafe Purwakarta, kembali bikin acara asyik. Nonton bareng MotoGP 2017 di Sirkuit Brno Ceko, Minggu 6 Agustus mulai pukul 17.00 WIB. Oh ya, sebelumnya Kuya Maranggi Cafe sukses gelar nobar MotoGP 2017 seri Sachsenering Jerman.

Jadi buat warga Purwakarta dan sekitarnya, gak usah bingung lagi ya cari tempat nobar MotoGP Brno Ceko. Langsung aaja sambangi Kuya Maranggi Waterpark Cafe. Lokasinya didepan rumah makan Sate Maranggi Cibungur, Bungursari, Purwakarta (Jabar) milik Hajah Yetty yang juga pemilik Maranggi Waterpark Cafe.

Jangan ragu apalagi bingung ! Dijamin kamu bakal puas. Selain bisa Nobar MotoGP, juga bisa menikmati hidangan lezat dengan pemandangan view yang mengasyikkan. Makin mantap, banyak promo spesial lho.., dari Kuya Maranggi Waterpark Cafe.

koizumi

“Acara nobar yang kedua ini, mulai dari kemasan dan sajiannya kita kemas lebih menarik lagi. Sambil nobar, pengunjung juga bisa menyatap hidangan menu terbaik disini. Kita juga banyak promo spesial di Nobar Rep. Ceko kali ini, “ucap Kuyeng Marsiano, MC Kondang Otomotif Tanah Air sebagai pelaksana nobar MotoGP 2017 Brno Ceko  yang ditunjuk langsung oleh owner Kuya Maranggi Cafe. Tahu kan siapa Om Kuyeng. Tiada lawan di Jabar pokokke.

“Khususnya untuk rombongan tim balap, kita akan beri harga promo spesial. Selain itu juga, di bulan Agustus ini untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia, kita memberikan diskon khusus selama Agustus. Kalau yang ini terbuka untuk umum sebagai promo selama Agustus berkunjung ke Kuya Maranggi Waterpark yang hanya Rp 45 ribu saja. Itu untu Week-Day maupun Week End, ”tutup Kuyeng. Wow. Yuk ah buruan ! Wisnu

Facebook Comments

You May Also Like