Ini Spek Mesin F1ZR Yang Dibesut Jawara Asia AM Fadly, Pole Position & Finish ke-5 Fast Corner Sentul


BeritaBalap.com-Juara Asia kelas Asia Production 250 (AP250) ikut balapan bebek 2 tak standar dalam event Fast Corner 2020 Sentul, Minggu lalu (4 Oktober).

Ya.., karena tidak ada balap sport 250, baik kejurnas maupun skala Asia (ARRC 2020), maka “mainan” motor bebek lagi. Salah satunya ialah menunggangi F1ZR tim Restu Motor Merauke Papua yang diback-up mekanik Anto Fasttech from Yogyakarta.

“Jadi motor ini meraih pole position atau grid terdepan dalam kualifikasi. Namun dalam perjalanan lap, tidak dapat maksimal karena kinerja tromol belakang terhambat. Sering ngancing. Namun walau dipaksakan, alhamdulillah dapat finish ke-5, “tutur Anto Fasttech yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta.


AM Fadly, jawara Asia (AP250) musim 2019 yang mengikuti balap bebek 2 tak standar di event Fast Corner Sentul (4 Oktober)

“Tinggi port-exhaustnya 24 mm dan lubang transfer 40 mm, “tambah Anto Fasttech yang memang punya divisi 2 tak untuk manajemen bengkelnya yang bermarkas di Sleman Yogyakarta.

Untuk lebih detail sehubungan spesifikasi mesin F1ZR kelir putih ini, dibawah ini VIDEO penjelasan langsung dari Anto Fasttech. Tinggal KLIK saja dan semua akan dijelaskan secara gamblang. Jelas dan lengkap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like