Buat Pemilik Yamaha WR155R, Akan Hadir Sok Belakang YSS dan Fork Upgrade Kit (Sok Depan)

BeritaBalap.com-Populasi pengguna Yamaha WR155R terbukti semakin banyak. Makin menjamur karena memang pacuan ini memiliki power to weight ratio tertinggi di kelasnya. Silindernya juga terbesar diantara yang lain dan pastinya dukungan tehnologi VVA.

Nah, ada kabar spesial buat pembesut WR155R. Bahwa YSS Suspension yang notabene berasal dari Thailand akan menyediakan perangkat sokbreker untuk membuat posisi berkendara anda semakin nyaman. Ibarat sedang tidur, maka semakin pulas dan tidurnya jadi berkualitas.

Makin spesial, tersedia untuk suspensi belakang YSS G-Sport dengan berbagai fitur. Misal fasilitas 30 klik untuk compression adjustable. Jadi tinggal disesuaikan dengan keinginan anda.

koizumi

Ini berhubungan dengan berat tubuh, medan yang akan dilalui dan riding style. Dan masih banyak lagi nilai lebih YSS Suspension yang memang sudah terbukti di balap nasional dan internasional.

Tidak hanya sampai disini. Pengguna Yamaha WR155R juga disuguhi perangkat penunjang kinerja sok depan. Yap, YSS hadirkan Fork Upgrade Kit yang pastinya membuat handling motor lebih mudah dikontrol. Dijamin lebih dan lebih nyaman. Tapi sabar dulu ya untuk sampai ke Indonesia tercinta. BB1

Tonton VIDEO Rey Ratukore Ujicoba Sok Depan MX King by YSS Suspension :

Facebook Comments

You May Also Like