ART Jogja Pastikan Tampil OnePrix 2019, Ridernya Terbanyak, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Jogja memastikan diri tampil di balap OnePrix 2019. Mantapnya lagi, mereka dipastikan pula tampil dengan formasi terbanyak di kompetisi yang notabene akan disiarkan live alias langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional.

“Saya pastikan kita siap tampil OnePrix 2019, Mas. Pebalapnya ada 6. Main di kelas expert, novice dan rookie, “ujar Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman selaku komandan tim yang pastinya diback-up mekanik asal Yogyakarta, Mlethiz MBKW2.

ART Jogja siap tarung di OnePrix 2019 dengan 6 pembalap

Siapa saja formasi mereka ? “Jadi yang main OnePrix, seedednya Kete, Dicky Ersa dan Afridza Syach. Sedangkan novicenya Aditya Prakoso dan M Restu, sedangkan rookiesnya Radeta Arya alias populer dengan nama Afi Capirossi, “tambah Rudi Batman yang saat ini kerap bolak-balik Bandung-Bangkok urusan bisnis. Kalau soal ini, jangan kepanjangan ya ceritanya karena ranahnya privacy. Cukup orang tertentu saja yang tahu. He he he he he…

koizumi

Mengacu nama tersebut diatas, maka M Restu asal Samarinda, Kaltim yang menjadi penghuni skuad anyar ART Jogja. Sekali lagi ditegaskan, maka ART Jogja dipastikan menjadi tim dengan jumlah rider terbanyak (6) di OnePrix 2019. Rata-rata pasukan lain dengan 2-3 petarung saja.

Sekilas informasi saja, ART Jogja ini adalah juara nasional untuk kelas MP2, MP3 dan MP5 dalam Grand Final Motoprix 2018 Surabaya. Yang pasti, ikutin terus ya berita-berita heboh di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like