Ini Spesifikasi Modifikasi Dari 3 Jawara HMC 2021 Dalam Honda Dream Ride Project 2022

BeritaBalap.com- PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Honda Dream Ride Project sebagai wadah para modifikator terpilih untuk melahirkan sepeda motor Honda sesuai mimpinya. Memasuki tahun ke- 5, gelaran ini semakin menjadi salah satu barometer para modifikator sepeda motor di Indonesia dalam menghadirkan karya terbaik pada sepeda motor Honda.

Rifai Nurhasan sebagai National Champion Free for All menghadirkan CB150X dalam konsep Club Style yang menghadirkan gaya motor Amerika dengan bentuk yang lebih atraktif layaknya motor Big Bike.

koizumi

Honda Dream Ride Project juga menggandeng Jonny Frassaner sebagai pemenang HMC 2021 kelas National Champion Sport. Jonny memberikan sentuhan menarik pada CB150X dengan genre Streamliner yang menampilkan sisi desain aerodinamis untuk memberikan kesan kecepatan.

Modifikator lainnya, Fikri Alhudari sebagai pemenang National Champion Matic & Cub berkreasi dengan konsep Neo Rally yang menjadikan CB150X semakin menarik tanpa meninggalkan DNA adventure touring.

Proyek modifikasi ini berlangsung selama 4 bulan sejak November 2022. Dalam pengerjaan modifikasi ini para peserta mendapatkan kesempatan belajar langsung dari mentor-mentor modifikator handal seperti Ajus Mulyawarman dari AMS Garage, Muhammad Agung Perdana Satria dari Queenlekha Chopper dan juga tim teknis dari AHM. Keseluruhan pendampingan ini diberikan untuk memastikan hasil modifikasi tidak hanya menarik dari segi tampilan, tetapi juga layak dan aman untuk dikendarai. Tim

Facebook Comments

You May Also Like