Ini Tampilan Livery Tim Ducati di MotoGP 2024 ! Sama Saja Tahun Lalu ?

BeritaBalap.com-Yes, tim Ducati memperkenalkan livery atau corak tampilan motor dan wearpack pembalap untuk musim MotoGP 2024. Momen ini berlangsung di PalaCampiglio, sebuah resort olahraga musim dingin terkenal di Italia

Oh ya, jangan bicara tampilan aerodinamika GP24 ya karena kemungkinan besar ataupun dipastikan akan berubah lagi sebelum homologasi jelang seri awal di Losail Qatar pada awal Maret nanti. Jadi masih akan ada proses ujicoba yang dilakukan di Sepang Malaysia dan Losail Qatar.

“Saya yakin akan ada perubahan lebih lanjut di Sepang. Kami tidak pernah tahu dengan Gigi (Dall’Igna), ”tukas Bastianini yang kontraknya akan selesai akhir tahun 2024 ini. Jadi prestasi tahun 2024 menjadi penentuan nasibnya.

koizumi
Ini Tampilan Ducati GP23 Bagnaia Pecco musim 2023 lalu

Yang menarik adalah mencermati tampilan sponsor pada motor tim Ducati Lenovo yang ternyata tidak banyak berubah dibanding saat MotoGP 2023 lalu. Termasuk kombinasi warnanya.

Posisi sponsor Lenovo sebagai title sponsor, kemudian Givi, NetApp, Monster Energy, Shell masih sama seperti musim 2024. Namun jika dicermati lebih lanjut ada sponsor Elica yang nempel dibawah merek NetApp. Elica ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri rumah tangga yang bermarkas di Fabriano Italia. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like