Ini Ucapan Bos Besar HRC Yang Optimis Marquez Segera Sembuh, Tegas Menolak Dovizioso

BeritaBalap.com-Bos HRC, Tetsuhiro Hikita mengaku optimis bahwa Marc Marquez dapat sembuh dalam waktu dekat. Maksudnya sehubungan cedera serius pada area humerus atau tepatnya pada tulang lengan kanan.

Pengobatan antibiotik yang dijalani pasca operasi ketiga (4 Desember) semakin membuat kondisi juara dunia MotoGP 2019 tersebut lebih baik. Dalam suatu kesempatan terlihat MM93 menjalani fisioterapi dimana terlihat bekas lukas atas operasi yang dilakukan.

“Tentu saja, ini tentang tubuh, jadi saya tidak bisa mengatakan dengan pasti kapan dia akan kembali, tetapi Marc sedang melakukan pemulihan untuk kembali ke 100%. Yang pasti, kami akan memiliki motor yang cepat saat dia kembali, “terang Tetsuhiro Hikita, Presiden HRC

koizumi

Nah, ini yang penting, ada penegasan soal tidak akan dipakainya mantan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso untuk menggantikan Marc Marquez. HRC lebih memilih test-rider Stefan Bradl yang menggantikan Marc Marquez. Jadi seperti tradisi musim 2020 lalu.

“Jika dia belum siap, kami akan memiliki Stefan (Bradl) sebagai penggantinya, seperti tahun lalu. Kami juga memikirkan tentang cara mengurangi beban kerja Stefan. Saya tidak berpikir Dovizioso akan datang. Ada rumor bahwa Andrea bisa bergabung dengan kami, tapi saya tidak melihat pebalap sekaliber Dovizioso tertarik dengan langkah seperti itu, ” tambah Tetsuhiro Hikita. BB1

Facebook Comments

You May Also Like