Kiara Fontanesi Memulai Petualangan Menyenangkan Bersama GASGAS

BeritaBalap.com- Lady crosser asal Italia, Kiara Fontanesi memulai petualangan menyenangkan bersama GASGAS di atas lintasan. Peraih juara dunia motocross wanita 6 kali ini terlihat begitu antusias diatas pacuan GASGAS nya.

BACA JUGA : Profil Kroser Kiara Fontanesi : 3 Bulan Setelah Melahirkan, Langsung Jawara 2 Seri WMX

Lady croser yang kini berusia 26 tahun ini mencoba menunjukan skill terbaiknya diatas lintasan Max Land MX Raceway Park, Pavia, Italia. Mulai dari melibas berm, camber hingga terbang dengan kecepatan tinggi setelah melewati table top.


BACA JUGA : Setelah Cuti Hamil, Kroser Seksi Kiara Fontanesi Siap Aktif 2020, Mau Juara Dunia 7 Kali !

Beberapa waktu lalu Kiara Fontanesi mengatakan jika dirinya sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru bersama GASGAS. Tentu saja petualangan itu diatas lintasan saat bersaing dengan para pembalap motocros wanita terbaik dunia lainnya.

BACA JUGA : Kroser Seksi Kiara Fontanesi Gabung GASGAS Musim 2021

Memang, petualangan yang sesungguhnya adalah kejuaraan dunia motocross wanita alias WMX 2021 belum dimulai. Namun, tentu saja sesi latihan ini menjadi bagian petualangan yang menyenangkan bersama GASGAS. “Bersenang-senang hari ini mengendarai di trek baru,” ucap Kiara Fontanesi dimedia sosialnya. Edhot / Foto : IG @kiarafontanesi

Facebook Comments

You May Also Like