Ini Ungkapan Haru Pemilik Tim Pramac Buat Jorge Martin Yang Dikecewakan Ducati dan Pindah Aprilia

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) sudah resmi pindah dan berbaju tim Aprilia musim depan (2025) dengan kontrak multi tahun. Konteks kesepakatan ini sudah diposting di akun resmi Instagram Aprilia.

Perpisahannya dengan tim Pramac Racing memang begitu memilukan. Harapannya untuk dapat bergabung di tim pabrikan (Ducati Lenovo) tidak terwujud. Sempat beredar isu kuat akan direkrut Ducati namun kemudian berbalik 180 derajat karena diklaim Marc Marquez tidak mau digeser ke tim Pramac Racing. Harus tim pabrikan. Ducati putuskan tidak mau kehilangan Marc Marquez dan rela korbankan Jorge Martin.

Pupus sudah harapan yang diinginkan Jorge Martin sejak bergabung musim 2021 dengan tim Pramac Racing. Padahal ia sudah membuktikan prestasinya sebagai runner-up MotoGP 2023 dan saat ini memimpin klasemen sementara.

koizumi

BACA (JUGA) : Ducati Panik Ketika Marquez Bilang Tim Pramac Bukan Pilihannya, Berubah Haluan Lepas Martin

Kondisi miris yang dialami Jorge Martin tersebut yang kemudian membuat owner team Pramac Racing Paolo Campinoti memberikan pernyataan haru. Perpisahan mengharukan setelah bersama selama 4 tahun dengan banyak catatan prestasi yang spesial.

“Kami menyambut rookie yang berbakat ke dalam tim kami, dan hari ini kami bekerja dengan salah satu pembalap terkuat di grid MotoGP. Kemajuan yang telah kami capai bersama sungguh luar biasa, dan kami tetap fokus pada tujuan yang kami tetapkan pada akhir tahun lalu.”

“Kemudian, setelah balapan seri Valencia, maka kami akan mengucapkan selamat tinggal kepada Martin, mendoakan yang terbaik untuk masa depannya, ”ujar Paolo Campinoti selaku pemilik tim Pramac Racing.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Apakah Penampilan Spesial Bastianini Di Mugello Akan Geser Marquez ?

Facebook Comments

You May Also Like