Ini Yang Harus Dipersiapkan Peserta Motorprix Region B Jawa Minggu Ini !!

BeritaBalap.com – Gelaran Motorprix putaran 1 region B Jawa bakal dipastikan berlangsung minggu ini (5-6/3) di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya, hal tersebut diyakini Bambang Haribowo ketua IMI Jatim karena gelaran balap di GBT hampir tiap minggu sudah bisa digelar.

BACA (JUGA) : Ketum IMI Jatim Pastikan Kejurnas MotoPrix 2022 GBT Surabaya Digelar Minggu Ini

Berbeda dengan gelaran One Prix, untuk seri Motorprix Surabaya baik pembalap atau tim tidak diwajibkan untuk melakukan swap sebagai syarat bisa masuk sirkuit dan mengikuti event balap putaran perdana Motorprix setelah 2 tahun absen.

koizumi

“Peserta baik pembalap atau tim minimal sudah vaksin dosis 1 dan diharapkan membawa bukti sertifikat dari peduli lindungi untuk syarat masuk serta mengikuti event balap Motorprix,” bilang Bambang ‘Kapten’ Haribowo saat dihubungi penulis.

Menurut Bambang, meski begitu, hajatan yang berlangsung tanpa penonton di sirkuit GBT tersebut bakal dijaga ketat oleh tim satgas Covid-19 selama event berlangsung. Jadi tetap dalam pengawasan petugas satgas Covid-19 supaya tetap aman.

“Seperti event yang sudah berjalan, bakal ada pengawalan ketat dari petugas satgas C0vid-19. Dan itu dijaga selama event berlangsung 2 hari sabtu dan minggu,” tambah Bambang lagi.

Tidak hanya itu saja, alat pendeteksi suhu tubuh juga sudah disiapkan pada pintu masuk untuk pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki sirkuit GBT. CHR

Facebook Comments

You May Also Like