Lebih Dekat Bos Tim Balap ‘Sobat Sulsel’ : Anggota DPRD Sulsel Demen Balap, Putra Bupati Aktif !


BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum mengenal sosok dari bos tim alias komandan pasukan ‘Sobat Sulsel’ yang pastinya bermarkas di region Sulawesi, tepatnya di Kabupaten Pangkep. Oh ya, saat ini disebut dengan tim Sobat Pancasila Karaeng Mallombassang.

Adapun yang menjadi owner-team tersebut ialah Sofyan Syam yang tenyata adalah anggota DPRD TK1 Sulsel. Jadi legislatifnya di provinsi ya, bukan di kabupaten. Tepatnya dari Partai Golkar. Itu detailnya, he he he he… Biar jelas dan tegas.

Oh ya, Sofyan Syam yang berusia muda karena masih 30 tahun dan telah memiliki 3 buah hati ini juga pelopor pembangunan sirkuit permanen ‘Sobat Pancasila Karaeng Mallombassang’ sepanjang 800 meter yang menggunakan APBD TK II Kabupaten Pangkep. Tentu saja, ini akan menjadi kebanggaan Kabupaten Pangkep, Sulsel.


Bersama kru tim yang tahun 2018 disupport MBKW2 Yogyakarta

“Jadi balap ini hobi saya. Ada kepuasan saat mengawal tim dalam kompetisi balap. Kita juga ingin menumbuhkan talenta-talenta muda asal Pangkep, “ujar Pian, sapaan akrab dari anggota DPRD periode 2014 hingga 2019. Infonya juga, Pian menjadi bagian dari tim kampanye Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar menuju Sulsel 1 alias Gubernur.

“Tahun ini (2018), kita fokus pada pembinaan pebalap pemula. Mesin kita order langsung ke Mlethiz MBKW2 Yogyakarta, “tambah Pian yang ternyata pula adalah putera dari Bupati aktif Kabupaten Pangkep yang sedang berjalan untuk 2 periode, Syamsuddin A Hamid. Oke, makasih ya infonya. Selamat mengukir prestasi bro ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like