Ketum IMI Jatim Pastikan Kejurnas MotoPrix 2022 GBT Surabaya Digelar Minggu Ini

BeritaBalap.com-Seri pertama Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa) siap digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, akhir pekan ini (5-6 Maret). Kepastian penyelenggaraan disampaikan langsung Ketua Umum IMI Jatim, Bambang Haribowo, akrab disapa Bambang Kapten.

“Saya pastikan 100 persen siap digelar. Lagian minggu kemarin juga ada balap dragbike digelar disini. Pokokke tak jamin, “ujar Bambang Kapten saat dihubungi penulis.

Dipastikan banyak tim yang akan ambil bagian karena belum jelasnya starter fix untuk pentas Kejurnas OnePrix 2022. Belum ada sosialisasi resmi, terlebih untuk kategori seeded atau expert. Beberapa tim pabrikan sengaja memilih MotoPrix karena diprediksi merasa sulit bersaing di Kejurnas OnePrix.

koizumi

Total tersaji 12 kelas dalam Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya. Pastinya ada kelas-kelas berbasic mesin 2 tak yang dipastikan akan menyedot starter secara signifikan, juga ada kategori supermoto yang memang ramai di Jawa Timur dan adapula kelas wanita.  Bisa dicek flyernya dibawah tulisan ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like