Semarang MiniGP Community : Baru, Aktif Balap, Terbukti Berprestasi !

BeritaBalap.com-Maraknya event Mini GP saat ini menjadi cikal-bakal lahirnya Semarang Mini GP Community. Yup, ini komunitas yang dibentuk atas dasar hobi dan kesamaan misi yakni menyalurkan potensi positif anak pada olahraga motorsport.

Aktif latihan pertajam skill balap

”Resmi terbentuk sejak 28 Desember lalu, saat ini udah gabung beberapa rider dari kategori junior, senior dan dewasa. Untuk yang junior dibantu dilatih dengan Enk Setyawan dan Bowo “Phete” Pratiko, ”buka Wisnu Gading Terang selaku ketua seraya menyebut bahwa komunitas ini latihan rutin di Lapangan Parkir Lotte Grosir Jln. Majapahit, Semarang, Jateng.

Langganan meraih prestasi di berbagai daerah

Asyiknya, meski masih seusia jagung, tapi sudah aktif mengikuti beberapa kejuaraan yakni Lenka Ziplong (Solo), Indiel Serie (Semarang), Manahan GP (Solo), GOR Hoegeng Pekalongan dan terkini di road race Purbalingga, Jateng akhir pekan lalu (21/1). Itu bukti keseriusan Semarang Mini GP Community.

koizumi
Kompak saling evaluasi

Pastinya, bukan sekedar ikut tapi juga mampu berprestasi. Wow… makin mantap ! ”Sampai saat ini kita sudah kumpulkan lebih dari 15 tropi,”sambung Rudy Ndayak selaku bendahara dan manager dan menerangkan sehubungan beberapa sponsor tim yakni Claw, Terang Group, Ndayak Racing Shop Semarang.

So, tetap eksis dan terus berprestasi jadi harapan kedepan. Apalagi, Mini GP jadi pilihan yang tepat bagi rider belia yang serius di jalur balap. Dedy Fermadi selaku penggiat minigp bilang, “Ini penting untuk melatih gaya refleks rider sejak dini, ”tukas Dedy dalam satu kesempatan.

Tidak kalah penting juga untuk dipahami, bagi yang ingin membeli unit Mini GP, juga sparepart standar ataupun racing, termasuk service dan tune-up serta modifikasi dapat menyambangi Ndayax Racing Garage Mocil 16 Semarang. Alamatnya Jl . Gajah Raya No 16 dekat Masjid Agung Semarang atau bisa Telp/WA ke HP : 0857 1322 2609. Mantap ! Tayo

Daftar Rider :
Junior :
Arya #57
Jojo #66
Raymond #125
Dani #26
Fafa #44
Brian #25
Viyo #010
Farrel #01
Bintang #17

Senior :
Shawn #27
Jorge #72
Azza #88
Aldo jr #16
Avialdo #99
Danish #369

Dewasa :
Enk #28
Agus #77
Dodok #09
Angga bayu #04
Rizki #113

Facebook Comments

You May Also Like