Insiden FIM CEV Moto3 Barcelona, Andreas Perez (15 Tahun) Meninggal Dunia, Kelasnya Sama Gerry Salim !

BeritaBalap.com-Kabar duka menyelimuti dunia balap, khususnya hajatan FIM CEV Moto3. Pebalap asal Barcelona, Spanyol, Andreas Perez diberitakan meninggal dunia pasca mengalami crash alias insiden dalam seri ke-4 FIM CEV Moto3 yang berlangsung di Catalunya, Spanyol (10 Juni).

Tepatnya berlangsung di race ke-2. Bendera merah sempat dikibarkan atau race dihentikan untuk akses helikopter yang membawa Andreas Perez ke Rumah Sakit de la Santa Creu. Namun nyawanya tidak terdolong karena cedera serius yang dialmi hingga meninggal dunia (11 Juni).

Sekilas informasi saja, FIM CEV Moto3 ini juga diikuti rider tanah air, Gerry Salim (Astra Honda Racing Team) yang finish ke-25 dan ke-21 dalam dua race yang tersaji. Andreas Perez sendiri masih berusia 15 tahun (lahir 20 Agustus 2003) dan mengusung tim Real Avintia Academy serta membesut pacuan KTM.

koizumi

Tahun lalu (2017), Andreas Perez yang memiliki nomor start #77 konsen di balap European Talent Cup 2017 dan meraih dua kali podium hingga posisi akhir ke-4. Saat race 2 FIM CEV Barcelona, Andreas Perez finish di urutan ke-29. BB1

Facebook Comments

You May Also Like