Gir-Rantai SSS Makin ‘Edan’, Semua Tim ART Disponsori, Pilihan Terbaik !

BeritaBalap.com-Gir dan rantai atau singkat disebut gear-set merk SSS makin “edan”. Maksudnya makin menunjukkan taringnya. Bingung ? Maksudnya (lagi) makin melakukan show of force. Pokoknya makin dan makin menampilkan keperkasaannya karena memang mendominasi penjualan gear-set se-Indonesia.

Mantapnya, selain konsisten mensponsori Kejurnas Balap Motor Motoprix 2018, juga aktual mendukung semua pasukan Astra Motor Racing Team (ART). Jadi SSS membac-up ART Jakarta, ART Pontianak dan ART Jogjakarta. Itu ada bukti fotonya saat launching Astra Motor Racing Team di Jakarta, kemarin (13 Maret).

Nah, yang ART Jogjakarta itu skuad anyar. Ini transmigrasi bedol-desa alias pindahan dari Honda Trijaya (2017) yang pastinya dikomandoi Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya dan mekanik Mlethiz MBKW2. Tahun lalu juga Honda Trijaya didukung penuh SSS.

koizumi
Hangky Kurniawan, Manajer Maketing SSS yang terlihat flamboyan, he he he he…

“Komitmen SSS untuk selalu memberikan kualitas gir dan rantai terbaik untuk masyarakat Indonensia, baik untuk balapan maupun untuk keperluan harian (daily-used), “ujar Hangky Kurniawan, Manajer Marketing dari produk SSS yang memang punya prestasi di pentas balap nasional.

“Catatan penting, bahwa gir belakang kita terbuat dari kualitas alumunium terbaik. Daya kekuatannya sudah terbukti di balap nasional. Juga kinerja rantai yang optimal mentransfer tenaga ke ban, termasuk tehnologi pelumasan yang membuat rantai dan gir lebih awet, “tambah Hangky Kurniawan yang selalu tampil flamboyan dan low-profile. Padahal usia muda sudah jadi boss. He he he he. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like