Terungkap Enea Bastianini Tolak Tawaran Rossi di Timnya (2020)


BeritaBalap.com-Ternyata tim miliknya Valentino Rossi, yaitu SKY Racing Team VR46 pernah menaksir potensi asal Italia berusia 22 tahun, Enea Bastianini untuk balap musim 2020 ini. Maksudnya untuk kompetisi level Moto2.  Namun kemudian ditolak Bastianini dalam alasan yang logis dan bijaksana.

Maksudnya tidak ada konflik karena memang Bastianini mengaku bahwa ia pengagum Rossi, juga kerap latihan bersama di Motor Ranch VR46 yang ada di Tavullia, Italia. Saat ditaksir itu, ia menyebut bahwa dirinya kepercayaan dari Gresini walau kemudian setia bernaung di Italtrans.

BACA (JUGA) : Dari Ratusan Helmnya, Ini Desain Favoritnya Rossi, Tahun Berapa Dan Prestasi Apa ?


“Pada saat itu, Gresini mempercayai saya dan menurut saya itu cara yang benar. Saya masih berterima kasih padanya hari ini. Kemudian saya pribadi selalu ingin lolos begitu saja. Tentu saja, bantuan Vale sangat besar. Bagaimanapun, kadang-kadang saya pergi ke motor ranch VR46, “terang Bastianini yang menyebut perta persaingan untuk gelar jawara Moto2 tahun ini adalah Marini, Baldassarri dan Marini.

BACA (JUGA) : MotoGP Jerez (3 Mei) Dan Le Mans (17 Mei) Resmi Ditunda

“Saya selalu bersorak untuk Valentino, tetapi saya juga sangat mengagumi Stoner. Ini mungkin tampak sedikit aneh karena ada dua rival besar untuk gelar, tetapi pada kenyataannya tidak demikian. Casey memiliki gaya mengemudi yang indah. Vale, di sisi lain, memiliki tekad dan keinginan yang luar biasa untuk datang. Saya mencoba mempelajari kekuatan dan kelemahan keduanya dan mengambil isyarat dari mereka, “tambah Bastianini yang podium ke-3 saat seri Moto2 Qatar. BB1

Facebook Comments

You May Also Like