IRC Tire Pastikan Sponsorin Yamaha Sunday Race 2021 Sentul

BeritaBalap.com-Informasi yang diterima penulis bahwa IRC Tire dipastikan mensupport atau mensponsorin pelaksanaan gelaran balap Yamaha Sunday Race 2021 yang rencananya akan start pada awal bulan Juli nanti.

Yamaha Sunday Race adalah kompetisi balap sport persembahan pabrikan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang sudah berjalan 6 tahun. Tersaji kelas untuk pembalap profesional dan utamanya teman-teman komunitas. Jadi didesain terpisah untuk kategori rider pro dan community.

Kelasnya ada yang Sport 150 cc, Sport 250 dan s/d 1000 cc. “Kita pastikan mendukung kembali Yamaha Sunday Race 2021 Sentul, “tegas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC.


“IRC paling banyak digunakan sebagai ban OEM Yamaha. Itu untuk banyak varian motor. Kita yang paling dominan, “tambah Dodiyanto yang tetap energik menjalani kondisi pendemi Covid-19 saat ini ditengah banyak yang terbukti nyata timbul-tenggelam, bahkan ada yang tenggelam beneran.

So, konteks ini sebagai bukti konsistensi Ban IRC dalam mendukung balap sport nasional ya. Sinergi demikian begitu penting dan signifikan untuk menstimulus keadaan, terlebih kondisi pendemi Covid-19 saat ini.

Ini saat Rey Ratukore juara umum Sport 250 Pro dalam Yamaha Sunday Race 2019 Sentul sebelum pendemi Covid 19 yang membuat Yamaha Sunday Race 2020 tidak berjalan

Sekilas informasi saja, saat final Yamaha Sunday Race 2019 Sentul, Rey Ratukore selaku juara umum Sport 250 cc Pro merebutnya dengan dukungan ban IRC RMC830, ukuran depannya 110/70-17, sedang bagian belakang berukuran 140/70-17.

Kalau untuk Sport 150 cc, sudah terbukti jawara nasional dengan IRC tipe Fasti1 (slick). Konstruksi ban diikat oleh material kevlar yang diklaim sanggup bertahan dalam suhu ban hingga 380 derajat. BB1

Facebook Comments

You May Also Like