Irfan Akbar Melesat Cepat Kuasai Matic 150cc Open di Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024

BeritaBalap.com- Meski berangkat start dari grid ke-2, Irfan Akbar langsung melesat cepat menguasai jalannya race Matic 150cc Open gelaran Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024. Hal ini terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung di lintasan NP Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Jabar (4/8).

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

Mengibarkan panji Duit Akta Motul VND BBS YM Racing Team, Irfan Akbar langsung memimpin jalannya race begitu lepas start. Upaya Adly M Taufik dan Rio Adi mengintimidasi keberadaan posisi Irfan Akbar tak berpengaruh apapun.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Juara Motul YM Racing Matic Cup Prix 2024 Soreang

Hingga bendera finish dikibarkan, Irfan Akbar melenggang kangkung dengan pasti untuk meraih podium kehormatan. Sementara Adly M Taufik harus puas menyelesaikan balap sebagai runner-up disusul Rio Adi yang finish diurutan ke-3.

 Yudha Yudhistira, owner Duit Akta Motul VND BBS YM Racing Team bareng Irfan Akbar

“Bermain dikandang sendiri dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal dikelas Matic 150cc Open tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya maupun tim. Terimakasih buat sponsor, mekanik dan para crew yang sudah mendukung dan berjuang dengan maksimal, ” tukas Yudha Yudhistira, owner tim yang didampingi Irfan Akbar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like