IRS 2018 Sentul (Kejurnas Sport 250 cc) : Kete Podium Juara, Pecah-Telur Debut ART Jogja !

BeritaBalap.com-Pebalap senior Fitriansyah Kete pada akhirnya dapat membuktikan prestasinya di Kejurnas Sport 250 cc. Terbukti masih bertaji. Masih perkasa ! Kuat dan tahan lama. Maksudnya, fisik rider dan fisik motor semuanya mendukung dalam perjalanan lap. Jadi jangan salah persepsi ya bro !

So, Kete tidak hanya ampuh di level bebek saja.  Demikian berlangsung dalam putaran pertama IRS 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor (17 Maret). Mantapnya, menjadi momen spesial bagi tim barunya, Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat ART Yogyakarta. Jadi ini penampilan pertama ART Jogjakarta yang memang baru dilaunching alias diluncurkan beberapa hari lalu (13 Maret).

Fitriansyah Kete podium juara untuk pertama kalinya (Kejurnas Sport 250 cc)

Alhasil, debut perdana yang pecah-telur. Maksudnya, ini prestasi perdana di tim baru. Terlepas dari fakta bahwa personilnya orang lama semua. He he he he….


Alhamdulillah, Mas. Bisa meraih podium juara. Pada awal lap saya sengaja bermain safety. Saya mengukur kemampuan motor lawan. Jadi sengaja beberapa kali tidak mencuri-angin saat di trek lurus. Lap terakhir, saya tepat dalam menjaga racing-line hingga tidak ada celah dan dapat podium juara, “ujar Kete yang membesut Honda CBR250RR.

“Ini pembuktian kita, Mas. Kete bisa podium juara. Riset yang kita lakukan memberikan hasil yang signifikan. Podium juara !, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya yang pastinya dikawal tuner Mlethiz MBKW2. Selamat ya ! BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like