IRS 2018 Sentul (Kejurnas Sport 250 cc) : R25 Richard Taroreh Libas 4 Honda CBR250RR !

BeritaBalap.com-Pebalap tim Yamaha 549 Kaboci, Richard Taroreh kasih bukti. Petarung asal Sulawesi Utara ini sukses meraih podium juara dalam race 1 Kejurnas Sport 250 cc dalam hajatan seri ke-2 IRS 2018 Sentul, Sabtu (30 Juni). Richard Taroreh membuktikan ketangguhan Yamaha YZF-R25 dari produk terbaru Honda CBR250RR.

Bahkan Richard dapat mengalahkan 4 petarung Honda lainnya, yaitu Fitriansyah Kete, awhin Sanjaya, Sigit PD dan Yosie Legisadewo. Disebut 4 rival tersebut karena sebelumnya bertarung ketat pada lap terakhir dan posisi ke-6nya milik joki yamaha lainnya, Rey Ratukore.

Bagi yang belum paham, perfoma motor R25 milik Richard taroreh diback-up langsung tuner Achos Lalang dan Kuroh. Ini duet maut tuner yang saling mengisi dan membuktikan prestasi mereka. Karya mereka menjadi bukti hebatnya R25 dalam menu 12 laps

koizumi

“Saya berusaha lebih tenang saat race, tetap agresif. Lebih utamakan kontrol emosi agar tetap fokus kuasai racing line. Pada awalnya mencoba untuk membaca karakter motor lawan, itu dalam 5 lap awal, “terang Richard Taroreh yang sebelumnya meraih podium tertinggi di Kejurnas Sport 150 cc.

“Masuk lap 7 sudah mulai push untuk mengejar musuh. 3 lap akhir fight sama Kete, last lap masih di belakang kete karena miss di S kecil. Nah dalam trek  street sebelum finish bisa ambil alih kete. Optimis tetap di barisan depan untuk race 2 besok, “ujar Richard Taroreh yang juga mencatat best-time 1 menit 42,620 detik saat race 1 Kejurnas Sport 250 cc tersebut. edhot  

Facebook Comments

You May Also Like