IRS 2018 Sentul (Kejurnas Sport 250 cc) : Walau Finish Ke-4 (Race 2), Rey Ratukore Klasemen Ke-2

BeritaBalap.com-Dalam Kejurnas Sport 250 cc (IRS 2018 Sentul), pembalap tim Yamaha Yamalube Cargloss Mandiri Nissin IRC Racetech, Rey Ratukore yang membesut YZF-R25 sukses menempatkan dirinya di posisi ke-2. Itu dalam klasemen sementara Kejurnas Sport 250 cc dengan total poin 33.

Demikian sebagai hasil podium runner-up di race awal (1) dan finish ke-4 di race 2. Bagaimanapun juga, pundi poin penting. Wajib  konsisten dalam pengumpulan nilai. Ini modal utama untuk menjaga peluang dalam meraih predikat juara nasional.

Sebetulnya Rey Ratukore ataupun Richard Taroreh (Yamaha Yamalube NHK FDR SSS 549 Kaboci) sempat memimpin jalannya race ke-2 Kejurnas Sport 250 cc. Namun Richard melebar hingga harus puas finish ke-6.

koizumi

“Hasil race ke-1 dan ke-2 cukup memuaskan. Saya ada di klasemen ke-2. Pencapaian poin penting untuk menjaga peluang di putaran-putaran selanjutnya. Balap IRS ini masih panjang. Jadi harus konsisten memperoleh poin dan terus berjuang, “tegas Rey Ratukore, Runner-up Sport 250 cc tahun 2017 lalu.

Tentu saja, hasil putaran awal IRS 2018 Sentul menjadi motivasi untuk berprestasi lebih baik di seri ke-2.  Itu logika sederhananya. Masih banyak potensi riset yang ada di depan mata untuk dikembangkan.

“Awal seri perdana IRS 2018 ini, tim yamaha memberikan dominasinya, terutama di kelas Sport 150. Dalam race 1 & race 2 kita rebut podium juara. Dan Richard berhasil memimpin klasemen dalam kelas ini. Talenta muda pun, seperti Robby Sakera awal seri ini menunjukan prestasinya.  Untuk kelas Sport 250, seri pertama ini kami mendapatkan informasi penting menjadi catatan bagi kami dan tim. Seri ke-2 nanti, kita akan berupaya meraih hasil yang lebih maksimal, “terang Wahyu Rusmayadi, Manajer Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). tim

Facebook Comments

You May Also Like