Awas Rookie Bezzecchi di MotoGP Misano Minggu Ini, Target Podium Juara ?

BeritaBalap.com-Pastinya ada motivasi tersendiri bagi Marco Bezzecchi saat tampil di kandang dan pastinya di depan penggemar Italia pada akhir pekan ini (4 September). Rider tim Mooney VR46 tersebut siap membuktikan talentanya di trek Misano Italia yang menjadi venue seri ke-14 MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Makin Jelas ! Tinggal Tim Tech3 GasGas Dan LCR Honda, Ini Formasi Sementara MotoGP 2023

Saat MotoGP Mugello Italia beberapa waktu lalu, Bezzecchi meraih starting grid ke-2 dan kemudian finish ke-5. Podium pertama kalinya diraih Bezzecchi adalah dalam putaran Assen Belanda dengan merenggut podium runner-up.

koizumi

Apakah MotoGP Misano menjadi target utamanya dapat meraih podium terbaik ? Ini yang memang sedang diupayakannya. Murid VR46 tersebut ingin sekali memuaskan penonton yang telah selama ini banyak mendukungnya.

BACA (JUGA) : Balapan Pertama Setelah Diumumkan Masuk Tim Ducati, Apa Target Bastianini Di Misano..?

“Saya tidak berharap untuk langsung melakukannya dengan baik, saya merasa oke dengan tim, ada harmoni di garasi dan ini membantu saya untuk melakukan yang terbaik. Saya ingin melakukannya dengan baik untuk penonton tuan rumah, saya berharap untuk melanjutkan pekerjaan yang telah kami lakukan sejak awal kejuaraan dan untuk selalu belajar sesuatu. Kami berharap dukungan tersebut membuat kami memberikan sesuatu yang lebih dan banyak orang, ”ucap Marco Bezzecchi yang dilansir dari Corsedimoto.

BACA (JUGA) : Marquez Tegaskan Honda Soal Perubahan Rider Tidak Menjamin Selesaikan Masalah

Pada bagian lain, Bezzecchi yang memimpin klasemen sementara rookie of the year alias pendatang baru terbaik tahun ini, menegaskan bahwa ia sangat setuju jika Ducati memilih Enea Bastianini dibanding Jorge Martin. Maksudnya sebagai pendamping Francesco Bagnaia ‘Pecco’ di tim Ducati Lenovo musim depan (2023).

BACA (JUGA) : Penting Diketahui ! Ini Jadual MotoGP Misano Minggu Ini (Dalam WIB)

“Saya senang untuknya, dia melakukan pekerjaan yang hebat, memenangkan tiga seri balapan dan dia melaju dengan sangat cepat. Di Austria dia tidak beruntung, kalau tidak, maka dia akan berada di perebutan podium. Dia dan Pecco adalah dua orang dewasa, mereka saling mengenal dengan baik. Jika Ducati telah memilih Enea, itu akan memiliki alasan yang bagus, ”tambah Bezzecchi yang beruisa 23 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like